Dua Tahun Pacaran, Dua Lipa dan Anwar Hadid Dikabarkan Putus, Ini Sebabnya!

Kawula Muda, hubungan pasangan selebritas itu sudah mulai merenggang sejak bulan lalu,

Pasangan selebritas, Dua Lipa dan Anwar Hadid. (INSTAGRAM/DUA LIPA)
Thu, 23 Dec 2021

Setelah dua tahun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Dua Lipa dan Anwar Hadid akhirnya dikabarkan putus.

Menurut laporan The Sun yang dipublikasikan pada Selasa (21/12/2021), seorang sumber mengatakan bahwa hubungan pasangan selebritas itu sudah mulai merenggang sejak bulan lalu, sebelum akhirnya memutuskan berpisah. Mereka bahkan sempat break dan melakukan pembicaraan krusial, tapi itu tak bisa menyelamatkan hubungan mereka.

Meski tak menjelaskan secara gamblang alasan di balik itu, sumber itu menyebut perpisahan keduanya dipicu oleh hubungan jarak jauh. Dua dilaporkan tengah merekam album di London dan di Los Angeles, sementara Anwar sedang berada di New York.

"Pasangan itu sudah menyampaikan rencana untuk menghentikan hubungan romansa mereka sejak bulan lalu, karena seringnya bepergian dan saling terpisah (jarak) itu terbukti sangat sulit,” ungkap sumber tersebut, mengutip The Sun.

“Hubungan mereka sedang mengalami krisis dan tampaknya sedang berada di ujung tanduk,” sambungnya.

Pasangan selebritas, Dua Lipa dan Anwar Hadid, bersama anjing mereka, Dexter. (INSTAGRAM/DUA LIPA)

 

Selama berpacaran, hubungan Dua dan Anwar sering diwarnai dengan isu putus nyambung. Mereka beberapa kali dikabarkan mengakhiri hubungan mereka, tapi masih bisa berdamai. Namun, sumber tersebut menegaskan bahwa kali ini pasangan itu benar-benar putus “untuk selamanya”.

Baik Dua maupun Anwar hingga kini belum angkat bicara terkait hal ini. Begitu pula perwakilan kedua belah pihak yang belum mengonfirmasi kabar ini secara resmi.

Sebelum kabar perpisahan ini muncul, Dua dan Anwar memang sudah tidak terlihat bersama selama hampir delapan minggu terakhir. Hal ini diduga karena keduanya sedang sama-sama sibuk.

Mereka terakhir kali mengunggah foto bersama saat perayaan Halloween pada akhir Oktober lalu saat liburan bersama.

Meskipun digosipkan putus, pelantun Future Nostalgia dan adik dari Gigi dan Bella Hadid terlihat masih saling mengikuti satu sama lain di Instagram. Hal ini mengindikasikan bahwa pasangan itu masih menjalin hubungan baik.

Dua dan Anwar mulai bekencan pada Juni 2019. Sejak saat itu, mereka telah beberapa kali memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Awal tahun ini, Anwar sempat mengaku nyaman dengan hubungan yang sedang ia jalani bersama Dua.

“Aku sangat nyaman dalam hubunganku saat ini, lebih dari apapun,” ungkap model berusia 22 tahun itu dalam wawancaranya bersama majalah Rolling Stone.

Dua juga pernah membahas soal bagaimana ia menghabiskan sebagian waktu di 2020 dengan mengasingkan diri di pertanian milik keluarga Anwar di Pennsylvania. Penyanyi berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dia menyukai kehidupan yang tenang di sana dan memanfaatkan kesempatan itu untuk melatih keterampilannya dalam berkuda.

Berita Lainnya