Dwi Sasono Mulai Jalani Rehabilitasi, Ini Hadiah dari Ketiga Anaknya

Kawula Muda, ternyata Dru, Widuri, dan Den berbakat banget lho!

Dwi Sasono bersama Widi Mulia dan anak-anak mereka. (INSTAGRAM/@widimulia)
Sun, 21 Jun 2020

Penyanyi cantik sekaligus istri dari aktor Dwi Sasono, Widi Mulia Sunarya, mengumumkan kabar baik terkait kelanjutan kasus sang suami, Minggu (23/06/2020).

Pada unggahan paling terbaru dalam akun Instagram pribadinya, @widimulia, ia mengungkapkan bahwa Dwi sudah dapat menjalani masa rehabilitasinya usai melakukan karantina mandiri di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Ciracas, Jakarta Timur.

Di tengah masalah pelik yang sedang ia hadapi, Widi menjalaninya dengan tegar dan santai.

Ia juga punya cara yang cukup unik untuk kabar baik yang satu ini, yakni memberikan materi lagu Don't You Worry ‘Bout a Thing dari Stevie Wonder kepada ketiga buah hatinya, Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono.

"Di hari kami menerima kabar bahwa Pak Dwi sudah bisa memulai rehabilitasi, Dru, Widuri, dan Den Bagus saya kasih lagu Stevie Wonder untuk dipelajari," ujar Widi.

Tidak sendiri, Widi juga didampingi oleh adik iparnya yang merupakan bassist dari Radja Band, Indra, dan juga saudara lainnya, Nova.

"Terima kasih Ayah @indra.radja dan Om Nova yang sudah ikut ngebantuin mereka latihan. Selalu ada hal baik yang kita syukuri bukan?" imbuh Widi.

Pemilihan lagu Don't You Worry ‘Bout a Thing oleh Widi juga seakan mengisyaratkan sebagai lagu penguat untuk Dwi Sasono bertepatan dengan momen peringatan Hari Ayah Sedunia yang jatuh pada 21 Juni 2020 ini.

Hal tersebut jelas terlihat di tagar terakhir yang Widi cantumkan di kolom caption-nya, yaitu #HappyFathersDay dan juga unggahannya di akun Instagram keluarga, @thesasonosfam.

"Happy father's day, Bapak Dwi. We miss you a lot," tulisnya.

Persembahan lagu dengan formasi Dru pada gitar, Widuri pada piano, dan Den yang bermain drum seakan menjadi hadiah untuk Dwi Sasono pada hari pertama masa rehabilitasinya.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya