Dylan Sada Diduga Meninggal karena Tergelincir di Kamar Mandi

Kawula Muda, keluarga Dylan Sada mulai angkat suara atas kematian Dylan.

Dylan Sada. (INSTAGRAM/@dylan_sada)
Wed, 11 Nov 2020

Model asal Indonesia yang tinggal dan berkarya di Amerika Serikat, Dylan Sada, ditemukan meninggal dunia pada Senin (9/11/2020).

Keluarga Dylan menduga kematiannya karena tergelincir di kamar mandi. Namun, tim medis masih memeriksa kebenaran dugaan keluarganya tersebut. 

"Kami dikasih tahu bahwa penyebab kematian almarhumah jatuh di kamar mandi. Kami belum tahu apakah almarhumah sakit atau enggak karena dia jarang menginformasikan apa pun terutama terkait kesehatannya ke keluarga," tulis Namira Aldita, adik Dylan Sada di akun Twitter @namiraaldita.

Kabar duka kematian Dylan Sada diungkapkan oleh Aldita melalui unggahan Instagram Story akun pribadinya.

"Telah meninggal dengan tenang kakak kami Aldila Wulandari Kusumashanti. Pada 9 November pukul 07.00 waktu setempat," tulis Aldita.

Menurut Aldita, pemeriksaan dari tim medis akan berlangsung selama tiga sampai empat bulan. Tak lama kemudian, Aldita menjelaskan kronologi singkat tentang kematian kakaknya. 

"Membuat ini jelas, almarhumah ditemukan di rumah teman sekamarnya pada 9 November pukul 07.00 pagi waktu setempat sudah dalam keadaan meninggal. Sekarang kami tahu kolasi spesifik ditemukannya, di kamar mandi," tulis Aldita di akun Twitternya.

Unggahan Adik Dylan Sada, Aldita. (TWITTER/@namiraaldita)

 

Lanjut Aldita di akun twitternya, bahwa selama satu bulan terakhir, Dylan tidak memberi kabar baik melalui sosial media dan lainnya.

Menurut Aldita, jika kakaknya memang ternyata sakit, kemungkinan almarhumah meninggal dalam keadaan lemas lalu terjatuh di kamar mandi dan meninggal. 

Berita Lainnya