Eva Mendes Tampil Beda dengan Make-up Hasil Karya Kedua Anaknya

Kawula Muda, meski dengan make-up tak beraturan, Eva Mendes tetap saja terlihat cantik.

Aktris Amerika Serikat, Eva Mendes. (INSTAGRAM/EVA MENDES)
Mon, 18 May 2020

Aktris Amerika, Eva Mendes (46), tampil berbeda dalam unggahannya di Instagram, Minggu (18/5/2020). Mendes memasang hasil selfie dirinya mengenakan make-up yang jauh dari kata rapi.

Rupanya itu merupakan hasil karya dua anaknya, Esmeralda Amada (5) dan Amada Lee (4). Pantas saja tampilan Mendes sangat berbeda dengan foot-foto lainnya, di mana dia selalu terlihat cantik dan keren.




Aneka warna ada di muka Mendes. Blush yang berbeda warna dipasang di pipi kiri dan kanan. Ada shading hitam di hidung, tentu saja dengan penempatan jauh dari sempurna. Tak ketinggalan, ada eyeshadow biru menyala di kelopak mata.




"They've won," tulis Mendes di kolom status, disertai dengan emoji tanda cinta.

Sebenarnya in bukanlah kali pertama wajah Mendes jadi bahan tutorial anak-anaknya. Pada awal Mei 2020, model dan desainer ini juga menampilkan hasil karya anaknya di Instagram.

Kali ini wajahnya benar-benar penuh dengan warna aneka kosmetik. Kesamaan dengan karya terakhir adalah eyeshadow berwarna biru menyala.

Seperti keluarga lain di Amerika, Mendes beserta suami, aktor Ryan Gosling, dan kedua anaknya juga menerapkan social distancing karena merebaknya virus corona.

Dia dan Ryan Gosling harus selalu kreatif dan mencari cara agar kedua anak mereka bisa tetap senang dan bahagia meskipun terkurung di rumah.

Selain itu, Eva Mendes juga masih aktif mempromosikan hasil desainnya untuk New York & Company.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya