Fans Terkejut Mengetahui Woo Do Hwan Pernah Membintangi Film R-Rated

Kawula Muda, kamu tahu gak kalau Woo Do Hwan pernah memainkan peran pendukung untuk film erotis dewasa?

Aktor Korea Selatan, Woo Do Hwan. (INSTAGRAM/WDOHWAN)
Wed, 26 Aug 2020

Woo Do Hwan adalah aktor dari Korea Selatan yang sangat terkenal, padahal tergolong pendatang baru. Banyak yang tidak mengetahui bahwa aktor tersebut pernah memainkan peran pendukung untuk film erotis dewasa.

Film dewasa tersebut berjudul Let's Go to Rose Motel dan ditayangkan perdana pada 2013. Film ini berkisah tentang sponsor ilegal dari idola wanita di industri hiburan Korea.


Poster film Let's Go to Rose Motel. (IFLIX)

 

Woo Do Hwan memerankan karakter Seong Soo, pria yang tidak melakukan kontak fisik dengan pasangannya walaupun mereka sudah enam bulan menjalin hubungan. Hingga suatu hari dia berhasil mengajak Min Ae, kekasihnya, pergi bersama ke Rose Motel.

Di sana, dia dapat melihat lewat lubang kecil dinding kamar menuju kamar sebelah dan menyaksikan pasangan di sana sedang melakukan hubungan seksual.

Seong Soo terus memperhatikan pasangan itu dengan penasaran hingga menyadari bahwa dia melihat wajah yang dikenalnya. Pasangan itu adalah selebritas wanita terkenal, Sa Ra, dan seorang pria politisi terkenal.

Cuplikan Woo Do Hwan di film Let's Go to Rose Motel (KSTARLIVE)

 

Menurut beberapa sumber, Let's Go to Rose Motel bercerita tentang hubungan kontroversi seorang entertainer, yang terinspirasi dari puisi karya Profesor Mkwang Soo pada 1989.

Berdasarkan penelitian, seorang kritikus memberikan ulasan tentang film tersebut. Ia mengatakan bahwa itu adalah film rating R berkualitas buruk dikarenakan tidak banyak berisi dan lebih fokus pada adegan seks.

Perwakilan dari agensi Woo Do Hwan, Key East Entertainment, langsung menanggapi hal ini. Mereka menjelaskan bahwa dia memilih untuk menerima tawaran tersebut ketika belum terkenal, dan murni karena hasratnya untuk berakting. 

Kabar ini tentu saja langsung menjadi perbincangan hangat, terlebih Woo Do Hwan kini dikenal dekat dengan barisan aktor populer Korea Selatan, salah satunya Lee Min Ho yang juga menjadi lawan mainnya di The King: Eternal Monarch.

Bahkan ia juga dekat dengan sahabat Lee  Min Ho lainnya, yakni Jung Il Woo dan Kim Bum. Bahkan, mereka sempat dikabarkan menghabiskan waktu bersama sebelum Woo Do Hwan resmi menjalani wajib militer pada 6 Juli 2020.

Film Let's Go to Rose Motel tidak tercantum dalam filmografi resmi Woo Do Hwan. Jika kalian ingin melihat film bagus yang dibintangi oleh Woo Do Hwan, tonton saja Save Me atau Mad Dog.

Woo Do Hwan kini bergabung dengan Divisi Infanteri ke-15 di pusat pelatihan rekrutmen baru di Hwacheon, Provinsi Gangwon.


Woo Do Hwan dipusat pelatihan wajib militer. (IDOL YEONKUSO)
  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya