Felicya Angelista Gandeng Song Joong Ki Jadi Star Ambassador Produk Kecantikannya

Kawula Muda, keren ya Felicya bisa gandeng aktor Korea.

Felicya Agelista gandeng Song Joong Ki untuk promosi produk kecantikannya. (INSTAGRAM)
Sat, 04 Sep 2021

Felicya Angelista kembali membuat heboh para penggemar K-Pop di Indonesia setelah membagikan sebuah video promosi yang memperlihatkan sosok seperti Song Joong Ki.

Melalui akun Instagram-nya, Feli mengunggah sebuah video promosi untuk memperkenalkan Star Ambassador terbaru untuk produk kecantikan miliknya yang bernama Scarlett Whitening.

“Ada yang bisa tebak kira-kira siapa nih Star Ambassador terbaru dari video teaser di atas? Coba Kasih tau minnet di kolom komentar dan jgn lupa tag temen kamu biar makin seru yah,” tulis Feli di akun Instagramnya pada Jumat (03/09/2021).

Dalam video yang diunggah Feli, terlihat seorang pria tengah duduk di sebuah kursi dengan wajah yang tidak diperlihatkan. Seakan ingin membuat banyak orang penasaran, Feli hanya memperlihatkan sebagian dari wajah pria itu.

Namun, melihat dari senyuman dan gesture tubuh dari pria tersebut, banyak yang menebak bahwa pria itu adalah aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki.

Mantan suami dari aktris Song Hye Kyo ini memang kembali berada di puncak popularitas setelah berakting di drama hits, Vincenzo.

Unggahan video Feli tersebut, tentu saja langsung disambut heboh oleh warganet, termasuk dari rekan-rekan sesama selebritas yang juga menyukai sang aktor itu.

“WEEHH INI GILAAA,” tulis Tiara Andini dengan menambahkan emotikon menangis.

“OMG,” komentar Ayu Dewi.

“keren banget kamu onniieeeee,” ujar Marion Jola.

“Mati aku,” komentar Brisia Jodie.


Sempat video call dengan Song Joong Ki

Sebelum merilis video yang berkaitan dengan Star Ambassador produk kecantikannya, Feli juga sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan panggilan video dengan Song Joong Ki.

Istri dari Caesar Hito itu sempat mengaku kepada sang suami bahwa ia ‘ngidam’ ingin berbicara dengan Song Joong Ki. Tanpa disangka, Hito mengabulkan permintaan Feli dengan meminta tolong kepada sahabatnya yang mengenal dengan manajemen Song Joong Ki.

Akhirnya, Feli bisa berbicara secara langsung dengan Song Joong Ki. Walaupun hanya berlangsung sebentar, Felicya merasa sangat bahagia.

“Pas kita video call, aku cuma bisa senyum ngomong seadanya yang aku bisa,’annyeong oppa’, ‘saranghaeyo oppa’,” kata Felicya.



Berita Lainnya