Film Horor "Insidious 5" Selesai Syuting, Kapan Tayang di Bioskop?

Gak sabar banget gak sih, Kawula Muda?

Cuplikan Insidious 5 (ISTIMEWA)
Thu, 01 Sep 2022


Waralaba horor populer Insidious baru saja menyelesaikan proses syuting film kelima. Kini, "Insidious 5" sedang masuk ke tahap pascaproduksi dan akan tayang pada 7 Juli 2023 mendatang. 

Adapun pengumuman mengenai selesainya proses syuting tersebut diunggah oleh salah satu pemain, Patrick Wilson.



“Untuk seluruh pemain/kru, terima kasih atas dorongan, semangat, dan waktunya. Terima kasih untuk semua mitra, pasangan, keluarga, teman yang berurusan dengan jadwal aneh kami,” tulis Patrick dalam unggahan terbarunya. 

Pada bagian foto, terdapat sebuah sofa kosong dengan lampu melayang yang menyala. Kemudian, pada bagian tembok, tertulis dengan huruf merah darah “Fear the Dark”. Anehnya, huruf ‘t’ pada ‘the’ terlihat seperti salib yang terbalik. 

“Tidak sabar untuk menunjukkan kepada kalian hal-hal yang kami siapkan,” tambah Patrick pada unggahan tersebut.

Adapun "Insidious 5" akan kembali mengikuti cerita karakter Josh Lambert. Sebagai informasi, Josh adalah karakter yang muncul pada dua film pertama waralaba Insidious. 

“Berlatar 10 tahun setelah akhir 'Insidious 2', Josh Lambert mengarah ke timur untuk mengantarkan sang putra Dalton ke universitas. Namun, mimpi Dalton untuk berkuliah menjadi mimpi buruk ketika iblis di masa lalu kembali menghantui mereka berdua,” tulis plot resmi Insidious 5 tersebut. 

Sebelumnya, "Insidious 4" berfokus pada parapsikolog Elise Rainier yang telah pensiun sejak "Insidious 3"Film tersebut berhasil menjadi salah satu waralaba yang meraih keuntungan tertinggi, yakni mencapai 167,9 juta dolar AS. 

Karena itu, tak heran para penggemar menaruh harapan yang tinggi untuk "Insidious 5"Adapun biaya produksi seri kelima tersebut mencapai 5 juta dolar AS dan diharapkan dapat meraih keuntungan 161,9 juta dolar AS secara global. 

Berita Lainnya