Film Mission Imposible 7 Mulai Syuting Lagi, Tom Cruise Sewa Kapal Pesiar untuk Semua Kru!

Hai Kawula Muda, demi tak ada penundaan syuting lagi, Tom Cruise sewa kapal pesiar untuk semua pemain dan kru!

Tom Cruise dalam salah satu adegan film Mission Impossible. (INSTAGRAM/TOM CRUISE)
Mon, 07 Sep 2020

Seiring dengan melonggarnya aturan lockdown secara global, beberapa judul film sudah mulai melakukan produksi syuting lagi, termasuk film Mission Impossible 7 (MI7).

Informasi tersebut diketahui karena sang sutradara, Christopher McQuarrie, membagikan foto lokasi syuting film lewat akun Instagram pribadinya.

Ia mengunggah foto kawasan pegunungan es dan bersalju yang tak diberi keterangan lokasi tepatnya berada di mana. Dalam foto tersebut terlihat ada spot seluncur dengan tinggi setara pegunungan yang ada di dekatnya.

“Action… #MI7 Day 1,” tulis sang sutradara di akun @christophermcquarrie, Minggu (6/9/2020).

Unggahan sang sutradara itu pun dibagikan di tanah Twitter oleh akun Mission Impossible dan Paramount Pictures, dan mendapat ribuan likes serta dibagikan ribuan kali. 

Sementara akun Tom Cody membalas cuitan itu dengan cuplikan adegan yang menurutnya sangat menakjubkan.


Seperti produksi film-film lainnya, Mission Impossible 7 juga sempat mengalami penundaan alias berhenti produksi dalam waktu cukup panjang karena pandemi yang tengah terjadi.

Namun, belakangan tersiar kabar film yang masih dibintangi oleh Tom Cruise ini melakukan syuting kembali di Norwegia.

Film MI7 terakhir diproduksi pada Februari 2020 di Italia. Namun karena Covid-19, semua pemain dan kru produksi diungsikan.

Tom Cruise kembali beraksi dalam film yang ditargetkan dapat dirilis pada November 2021 ini sebagai agen Ethan Hunt.

Tak ingin ada jeda produksi lagi, mantan suami aktris Nicole Kidman dan Katie Holmes ini kabarnya menyewa kapal pesiar yang digunakan untuk semua pemeran dan kru produksi selama syuting berlangsung.

Selain itu, selama proses syuting, penerapan protokol kesehatan diberlakukan sangat ketat. Bahkan dilakukan pemeriksaan Covid-19 rutin untuk semua yang terlibat dalam produksi.

Selain Tom Cruise, Mission Impossible 7 ini juga dibintangi oleh Simon Pegg, Vanessa Kirby, Rebecca Fergusson, dan Hayley Atwell.

Berita Lainnya