Film ‘The School for Good and Evil’ Rilis Tanggal Tayang

GA SABAR!

Poster film "The School for Good and Evil" (INSTAGRAM/Somanc)
Sat, 23 Jul 2022

Netflix telah mengumumkan tanggal perilisan dari film ‘The School for Good and Evil’, nih. Film ini akan tayang secara global pada 21 Oktober 2022.

Dengan tagline Two sides to every story” film bergenre fantasi ini akan dibintangi langsung oleh Charlize Theron dan Kerry Washington. Disutradarai langsung oleh Paul Feig yang terkenal dengan filmnya ‘Bridesmaids’ dan ‘A Simple Favor’, film ini melangsungkan proses syuting di The Belfast Harbour Studios, Irlandia Utara pada awal tahun 2021. Kemudian proses syuting selesai pada Juli 2021.

Poster film 'The School for Good and Evil' (NETFLIX)

 

Film ‘The School for Good and Evil’ diadaptasi dari novel karya Soman Chainani dengan judul yang sama. Novel berseri ini mendapatkan kritikan baik dari The Guardian dan berhasil laris secara internasional serta memiliki penggemar di kalangan remaja maupun dewasa. 

Selain Charlize Theron dan Kerry Washington, film ini akan dibintangi oleh Sophia Anne Caruso, Sofia Wylie, Michelle Yeoh, dan beberapa pemain lainnya. Film ini akan menceritakan Gavaldon, sebutan bagi dunia yang memiliki sekolah khusus untuk ‘Good’ dan ‘Evil’. Kemudian  terdapat seorang gadis muda bernama Sophie yang diperankan Sophia Anne Caruso yang merindukan sebuah petualangan, serta temannya Agatha yang dimainkan Sofia Wylie.


Ternyata kedua ditakdirkan untuk bersekolah di tempat yang berbeda dengan keinginan mereka. Mereka menyadari keberadaan keduanya berlawanan dalam dunia dongeng modern, di mana para pahlawan dan penjahat muda dilatih untuk melindungi keseimbangan sisi baik dan sisi jahat. 

Makin ga sabar nih buat nonton!

Berita Lainnya