Foto Nicholas Saputra Sepedaan Beredar, Warganet Langsung Gaduh!

Hai Kawula Muda, jarang muncul, sekalinya muncul selalu bikin gaduh. Dialah Nicholas Saputra!

Nicholas Saputra sepedaan. (INSTAGRAM/REINHARD FOTO)
Mon, 21 Sep 2020

Berawal dari cuitan seorang dokter yang juga influencer Falla Adinda, tak berselang lama kegaduhan pun terjadi.

“Ya Allah Nicholas Saputra main roadbike. Ya Allah Ya Rabb, inikah yang disebut doa yang dikabulkan?” tulis Falla di akun pribadinya @falla_adinda, Minggu (20/9/2020).

Setelah cuitan pertama itu, Falla mengunggah dua buah foto yang merupakan tangkapan layar akun Instagram @mozialoop yang memajang foto-foto sang pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta? itu tengah bersepeda dengan mengenakan kaos berwarna putih.

“Allah... keluarin Cervelo,” tulis Falla di keterangan fotonya.

Warganet pun langsung bereaksi, terutama para kaum Hawa yang mendadak ingin rajin bersepeda.

“Allahuakbar jadi punya motivasi ingin sepedahan juga,” tulis akun @rmeita_a.

“Allah… Iron Man,” tulis akun @fannymaarif.

“Masha Allah ciptaanMu ya Allah,” tulis @IndiIndi235

Bahkan ada yang memberi info akan bersepeda ke mana Nico esok hari. “Besok kabarnya doi mau main di binloop tuh dok.. hayuk lah kita cegat,” tulis akun @MiaTaniaS

Tak mau ketinggalan, kaum Adam juga ada yang ikut berkomentar. “Pengen ikutan main roadbike, tapi lalu sadar bahwa yang bikin bagus bukan roadbikenya,” tulis  @moelija.

Asal muasal foto

Foto Nicholas Saputra bersepeda diunggah di akun Instagram @mozialoop pada Sabtu (19/9/2020). Ia me-repost dari akun @reinhardfoto, seorang fotografer yang mengabadikan momen tersebut.

@mozialoop adalah komunitas yang sekarang menjadi wadah atau tempat berkumpulnya komunitas-komunitas sepeda, khususnya roadbike.

Sang fotografer juga mengunggah foto Nicholas Saputra, sambil menuliskan keterangan tentang tak pernah tahu apa yang bakal terjadi.

“[Mozia Loop, Sat 19/9/2020], in frame:  @nicholassaputra. Banyak hal yang tak terduga di @mozialoop, seperti pagi ini misalnya. Jika kemarin ada Cinta di @bintaroloop_official, hari ini ada Rangga di @mozialoop,” tulis akun @reinhardfoto, Sabtu (19/9/2020).

Baiklah, kalau memang foto Nicholas Saputra bikin banyak orang, terutama kaum Hawa, jadi semangat ingin olahraga bersepeda, sepertinya mesti sering-sering nih Nico dipotret.

Efek yang positif, Nico! Hehehe...

Berita Lainnya