Gabung di "Secret Invasion" Marvel, Peran Emilia Clarke Masih Dirahasiakan

Kawula Muda, kabar gembira bagi penggemar Emilia nih

Emilia Clarke, aktris asal Inggris. (INSTAGRAM/EMILIA CLARKE)
Thu, 22 Apr 2021

Aktris Emilia Clarke dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan serial Marvel, Secret Invasion, dengan peran yang masih dirahasiakan.

Dari laporan Female First, Rabu (21/04/21), Emilia Clarke akan bergabung dengan pemain lainnya, seperti Samuel L Jackson, Ben Mendelsohn, dan Kingsley Ben-Adir.

Baik Samuel L Jackson dan Ben Mendelsohn dikonfirmasi akan memerankan karakter Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu Nick Fury dan Skrull Talos, seperti yang pernah mereka perankan sebelumnya di film Captain Marvel.

Sementara itu, Kingsley Ben-Adir akan berperan sebagai penjahat utama dengan nama yang masih belum disebutkan dalam serial tersebut.

Emilia Clarke yang sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dengan Secret Invasion dikabarkan masih akan dirahasiakan apa perannya. Pihak Marvel Studios belum memberikan komentar apa pun seperti yang dilaporkan situs Variety.

Tangkapan layar Instagram Story Emilia Clarke. (INSTAGRAM/EMILIA CLARKE)

 

Melalui Instagram Story-nya, aktris Game of Thrones itu hanya memberikan reaksi singkat berupa emoji mengenai kabar dirinya yang akan bergabung dalam serial Secret Invasion, pada Rabu (21/04/21).

Tidak hanya Emilia yang dikabarkan akan bergabung di Secret Invasion. Pemenang Oscar, Olivia Colman, pun juga disebut sedang dalam pembicaraan final untuk ikut bergabung dalam proyek Marvel Studio yang sudah direncanakan sejak 2020 itu, dengan peran yang masih belum diketahui.

Serial Secret Invasion bercerita tentang sekelompok alien yang bisa berubah-ubah bentuk dan menyusup ke bumi selama bertahun-tahun. Serial ini diadaptasi dari komik dengan judul sama dan telah dirilis pada Juni 2008.

Berita Lainnya