Genap 24 Tahun, Tom Holland Gandeng Kekasih Baru

Kawula Muda, kisah asmara Tom Holland selalu jadi perhatian. Pada hari ulang tahun ke-24, Tom sudah menggandeng kekasih baru.

Aktor asal Inggris, Tom Holland. (INSTAGRAM/TOM HOLLAND)
Mon, 01 Jun 2020

Tom Holland genap berusia 24 tahun pada Senin (1/6/2020). Pada hari bahagianya tersebut, Tom tidak sendirian. Dia merayakan hari ulang tahun bersama kekasih barunya, aktris Nadia Parkes. 

Aktor yang terkenal dengan perannya dalam beberapa film Marvel seperti Captain America: Civil War, Spiderman Homecoming, dan Avengers: Infinity War ini tengah menjalani masa karantina di kediamannya yang berada di London, semenjak Inggris memberlakukan lockdown akibat pandemi Covid-19.  

Menurut MailOnline, pasangan tersebut telah menjalin hubungan sejak tiga bulan lalu. Tom bahkan telah mengenalkan Nadia ke para sahabat dan keluarganya. 

Nadia Parkes adalah aktris yang tinggal di London. Setelah menyelesaikan sekolah drama LAMDA di London pada musim semi 2018, aktris berusia 24 tahun tersebut mendapatkan peran pertama dalam drama The Spanish Princess.

Ia juga muncul dalam salah satu episode Doctor Who yang tayang pada Februari 2020.

Pertemanan Nadia dengan selebriti Hollywood, Sophie Turner, membuatnya banyak berteman dengan selebriti lain. Nadia bahkan terlihat hadir dalam acara pesta lajang yang diselenggaran oleh Sophie, sebelum menikah dengan Joe Jonas tahun lalu. 

Tom dan Nadia mulai dekat setelah keduanya dikenalkan oleh Sophie dan Joe Jonas. Namun, sejak kabar asmara mereka mencuat, baik Tom maupun Nadia sama-sama memilih untuk tidak memberikan konfirmasi. Bahkan, akun Instagram milik Nadia kini telah berubah menjadi private.

Sebelumnya, Tom diketahui telah menjalani hubungan dengan teman masa kecilnya, Olivia Bolton. Namun, keduanya memutuskan untuk berpisah dan memilih untuk berteman saja, setelah berpacaran selama 9 bulan.

Tom kemudian dikabarkan dekat dengan aktris Zendaya Coleman, yang menjadi lawan mainnya di Spiderman: Far From Home. Kabar tersebut semakin mencuat setelah keduanya saling membalas komentar di laman Instagram.

Namun, kabar tersebut tidak terbukti, hingga akhirnya kedekatan Tom dan Nadia mulai muncul ke permukaan. Apakah Nadia Parkes akan menjadi pelabuhan terakhir Tom kali ini? Kita tunggu saja ya. 

Berita Lainnya