Glamping ala Justin Bieber dan Hailey Bieber

Kawula Muda, intip yuk keseruan Justin dan Hailey Bieber saat menikmati glamping ala mereka.

Pasangan selebritas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)
Sun, 07 Jun 2020

Justin Bieber dan sang istri, Hailey Bieber, tengah menikmati glamping nan mewah mereka di Taman Nasional Utah. Glamping ala pasangan Bieber ini bukanlah berkemah mewah biasa saja, tetapi supermewah.

Alih-alih menggunakan tenda yang biasa digunakan untuk glamping, Justin justru membawa kendaraan bus wisata nan mewah untuk tempat camping mereka kali ini.  

Dilansir dari Dailymail, Justin dan Hailey datang ke Taman Nasional dengan menggunakan Recreational Vehichle (RV) mewah yang mereka beli dari Marathon Coachsalah satu penyedia kendaraan mewah.

RV Marathon Coach diketahui memiliki harga yang luar biasa mahal, mulai dari 229.000 dolar AS hingga lebih dari 2,5 juta dolar AS atau berkisar Rp 3,2 miliar hingga Rp 35 miliar .  

Tidak hanya extravagant, mobil itu juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih, seperti sauna inframerah, lantai dengan pemanas, serta pemanggang barbeku.

Kendaraan Marathon Coach itu juga dilengkapi interior mewah, area ruang tamu yang luas dilengkapi tiga televisi layar datar dan pencahayaan LED.

Diyakini, kendaraan yang dibawa oleh Justin ini menghabiskan biaya lebih dari 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14 miliar, hanya untuk interiornya.   

Justin juga memastikan bahwa perjalanan liburan mereka kali ini sangat nyaman dan menyenangkan. Di dalam kendaraan, keduanya dapat bersantai di sofa yang besar, sambil menikmati perapian di sudut.

Belum cukup, kendaraan ini juga dilengkapi dengan lemari baju yang luas untuk menyimpan pakaian mereka. Di ujung dalam kendaraan, terdapat satu kamar dengan tempat tidur besar, dan satu televisi layar datar. 

Sebagai selebritas papan atas, Justin juga memastikan bahwa privasi mereka tidak akan terganggu selama mereka liburan. Untuk itu, kendaraan wisatanya juga dilengkapi dengan tirai panjang menutupi jendela mobil. 

Dalam liburannya kali ini, Justin dan Hailey terlihat sangat menikmati pemandangan. Beberapa kali Justin mengambil foto Hailey dan juga beberapa binatang yang ada di sekitarnya dengan menggunakan kamera digital.

Berita Lainnya