Gwen Stefani Ulang Tahun, Blake Shelton Kirim Pesan Manis

Kawula Muda, sudah hampir lima tahun bersama, pasangan ini makin kompak aja ya.

Pasangan selebritas, Blake Shelton dan Gwen Stefani. (INSTAGRAM/BLAKE SHELTONI)
Sun, 04 Oct 2020

Selamat ulang tahun, Gwen Stefani! Salah satu ikon pop dunia tersebut genap berusia 51 tahun pada Sabtu (3/10/2020).

"Ini hari yang spesial untuk perempuan spesial dalam hidupku," tulis sang kekasih, Blake Shelton (44) di akun Instagram miliknya. "Selamat ulang tahun @gwenstefani, aku akan menulis lagu untukmu setiap hari andai aku bisa..."

Dalam ucapannya, Blake menyertakan foto mereka bedua yang diambil saat membuat video muisk untuk single kolaborasi Happy Anywhere, yang dirilis pada Juli 2020.

Gwen juga menandai ulang tahunnya dengan memasang foto ketika masih anak-anak di Instagram. "Terima kasih untuk semua ucapan ulang tahunnya! gx," tulis Gwen.

Gwen dan Blake sudah hampir lima tahun bersama. Sejak bersama, mereka sudah melahirkan empat karya kolaborasi, termasuk Nobody But You.

Selama masa pandemi Covid-19, dua pelatih The Voice ini tinggal di rumah Blake di Tishomingo, Oklahoma. Anak-anak Gwen dari pernikahan sebelumnya, Kingston (14), Zuma (11), dan Apollo (6) ikut tinggal bersama mereka.

"Kebahagiaan sederhana dari tinggal bersama di satu tempat untuk waktu yang lama merupakan hadiah yang sesungguhnya. Kami memasak, bersih-bersih, mengendarai four-weelers, dan kami menikmati kebersamaan satu sama lain dan keluarga," kata Blake kepada People, Juli 2020.

Dalam video musik Happy Anywhere ditampilkan kehidupan sehari-hari Blake dan Gwen selama mereka bersama, termasuk saat menjalani karantina mandiri.

Video lagu ini diambil dari kamera telepon seluler Gwen, serta beberapa video baru yang diambil Todd, adik Gwen, dengan kamera. Selama pandemi, Todd dan beberapa anggota keluarga Gwen lainnya juga tinggal di rumah Blake.

"Todd mengedit semua dan menyatukan video-video tersebut, dan hasilnya mungkin ini adalah video terfavorit yang pernah saya punya. Isinya benar-benar jujur dan apa adanya, kamu tahu," kata Blake dalam The Ellen DeGeneres Show.


Berita Lainnya