Hadiri Konser Harry Styles di LA, BTS Bertemu Lizzo!

Kawula Muda, aksi keempat member menyanyikan lagu "Falling" di konser, bikin fans heboh!

Penampilan BTS untuk foto konsep "Butter". (TWITTER/BIG HIT MUSIC)
Sat, 20 Nov 2021

Para member BTS sepertinya ingin memanfaatkan waktu mereka sebaik mungkin selama di Amerika. Pada 19 November 2021 waktu setempat, BTS membagikan serangkaian foto di Twitter yang memperlihatkan keseruan mereka saat menghadiri konser Harry Styles “Love On” di Los Angeles.

Dari foto yang dibagikan, tampak Jimin, V, Jungkook, dan J-Hope bersenang-senang bersama di konser Harry Styles yang berlangsung di The Forum, Los Angeles. Dari video yang dibagikan oleh banyak penonton konser, keempat member BTS itu terlihat menikmati konser sambil sesekali bernyanyi dan berjoget bersama.

Ketika Harry Styles menampilkan salah satu lagu baladanya yang berjudul Falling, para anggota BTS bergabung dengan penonton konser dan menyalakan senter ponsel mereka serta ikut bergoyang mengikuti musik.

Bahkan mereka sempat membagikan momen di Twitter. Dari video yang dibagikan terlihat para member bernyanyi bersama lagu Falling.

Falling memang menjadi lagu favorit dari Jungkook. Baru-baru ini, member termuda di BTS ini sempat membagikan video cover lagu tersebut melalui YouTube dan blog BTS.

Keseruan di konser Harry Styles tampaknya tidak hanya milik keempat member BTS saja, karena di konser tersebut juga hadir sejumlah selebritas di antaranya adalah Billie Eilish, Ariana Grande, SZA, Selena Gomez, serta Lizzo.

Dari beberapa video yang dibagikan oleh fans, saat konser Lizzo terlihat berdiri tidak jauh dari keempat member BTS.

Lizzo bahkan membagikan kembali cuitan BTS dan membagikan foto yang ia ambil bersama dengan Jimin dan V, sambil menambahkan keterangan bertuliskan, “VMINZZO”.

Selama ini, Lizzo diketahui sebagai salah satu selebritas dunia yang mengaku sebagai salah satu ARMY (sebutan fans BTS). Beberapa waktu lalu saat dirinya tampil di Live Lounge BBC Radio 1, Lizzo sempat meng-cover lagu BTS yang berjudul Butter sambil mengenakan kaos bertuliskan “VMIN”.

Kehadiran keempat member BTS di konser Harry Styles langsung menjadi trending topic di Twitter. Tagar “BTSinLA”, “MAKNAE LINE”, serta “TAEKOOK” sempat menjadi tren sesaat setelah dua anggota termuda BTS yaitu V dan Jungkook terlihat bernyanyi dan menari bersama selama konser.

Berita Lainnya