Hailey Baldwin Cerita tentang Ciuman Pertamanya dengan Justin Bieber

Hai Kawula Muda, yang penasaran dengan kisah cinta Justin Biber dan Hailey Baldwin jangan sampai ketinggalan info ini ya.

Pasangan Hollywood, Justin Biber dan Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)
Sun, 24 May 2020

Model Hailey Baldwin (23) menceritakan kisah ciuman pertamanya dengan sang suami, Justin Bieber (26), dalam episode terakhir dari serial Facebook Watch mereka, The Biebers on Watch.

"Kali pertama kami berciuman, kami sedang berada di New York dan makan malam bersama. Kami nongkrong, lalu kembali menonton film dan kami berciuman," kata Hailey.

Kisah ciuman pertama ini sekilas memang terlihat biasa saja, tetapi sebenarnya tidak. Ciuman pertama ini terjadi di kencan yang sebenarnya tidak disetujui ayah Hailey, aktor Stephen Baldwin.

"Dia mengajak saya untuk makan sushi, dan saya menelepon orangtua saya untuk meminta izin apakah boleh pergi, dan mereka bilang tidak. Mereka seperti bilang, 'Tidak boleh, kamu tidak boleh pergi dengan Justin sendirian. Itu tidak boleh terjadi'," kata Hailey.

Namun, Hailey yang ketika itu masih berusia 17 tahun mendapat bantuan dari sang kakak, Alaia. Sang kakak berbohong kepada orangtua mereka, dengan mengatakan bahwa Hailey akan menginap di apartemennya.

"Dia melakukan itu untuk saya dan akhirnya kami bisa pergi makan malam, dan tidak pernah ketahuan," kata Hailey.

Justin dan Hailey sudah berteman selama beberapa tahun sebelum memutuskan untuk berpacaran. Perjalanan cinta mereka juga tidak selalu mulus. Mereka bahkan pernah putus, sebelum akhirnya bersatu kembali pada musim panas 2018.

Keduanya akhirnya memutuskan untuk bertunangan pada Juli 2018, lalu dua bulan kemudian mereka menikah dalam perayaan tertutup di New York. Justin dan Bieber merayakan pernikahan mereka kembali dengan pesta di hadapan teman dan keluarga pada September 2019 di South Carolina.


Di episode The Biebers on Watch, Justin dan Hailey juga membahas kapan mereka akhirnya menyadari saling jatuh cinta.

"Aku ingat ketika kamu pertama kali mengatakan jatuh cinta kepadaku, tetapi aku tidak ingat kapan aku merasa, 'Oh yeah, dia adalah jodoku'," kata Hailey kepada Justin.

Sang pelantun Stuck With U membalas dengan mengatakan bahwa setelah sering bersama, dia mulai sadar semakin menyukai Hailey dan cinta pun semakin kuat.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya