Hari Ini di Bioskop! Jurassic World Dominion Simpulkan Tiga Dekade Jurassic Park

Jangan lupa saksikan keseruan filmnya di bioskop ya, Kawula Muda!

Salah satu adegan di 'Jurassic World Dominion'. (ANTARA.COM)
Tue, 07 Jun 2022


Film ‘Jurassic World Dominion’ telah dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada hari Selasa, 7 Juni 2022.

‘Jurassic World Dominion’ ini disebut menjadi film waralaba ‘Jurassic Park’ yang terakhir. Kisah akhir film 'Jurassic World Dominion’ akan menggunakan latar waktu empat tahun usai Isla Nublar hancur.

Diproduksi oleh Universal Pictures, ‘Jurassic World Dominion’ adalah film bergenre fiksi ilmiah, diadaptasi dari karakter novel ‘Jurassic Park’ karya Michael Crichton yang telah terbit pada tahun 1990 lalu.

Film ‘Jurassic World Dominion’ akan menunjukkan dampak dari ulah manusia yang mencoba bermain-main dengan DNA dinosaurus.

Karena mencoba kembali menghidupkan dinosaurus, hewan purba tersebut malah berbalik menyerang kehidupan manusia. Dalam situasi yang kacau seperti itu, manusia dihadapkan pada pilihan yang sangat sulit.

Jurassic World Domination, (CINEMA BLEND)

 

Film 'Jurassic World Dominion' menunjukkan bahwa semua masalah maupun bencana yang mengancam ternyata adalah akibat dari ulah manusia itu sendiri.

"Saya sedikit sentimental tentang semua yang telah kami lalui bersama selama bertahun-tahun. Dari melihat orang jatuh cinta dan menikah atau melihat bayi lahir. Ada keindahan dan trauma. Dan kami pernah melalui semua itu," ujar Chris Pratt pemeran Owen, seperti dikutip dari Antara.

Disutradarai oleh Colin Trevorrow, film ini dikabarkan telah menghabiskan dana hingga 1,7 miliar dolar AS atau Rp 21,6 triliun.

"Dengan film-film ini, saya membagikan beberapa bab berikutnya dari sebuah cerita yang kami ceritakan di sekitar api unggun selama tiga puluh tahun," tutur Colin yang juga turut andil dalam penyusunan naskah film tersebut

Ia turut mengungkapkan bahwa 'Jurassic World Dominion' akan menjadi kesimpulan dari kisah tiga dekade yang belum pernah terjadi di film Jurassic sebelumnya.

"’Jurassic World Dominion’ adalah tentang perlunya kita menghormati kekuatan alam. Jika kita gagal, kita akan punah seperti dinosaurus. Kami tidak hanya mengakhiri kisah yang dimulai di 2015, kami juga menyelesaikan cerita yang dimulai pada tahun 1993 dengan Jurassic Park," lanjut Colin.

Beberapa jenis dinosaurus yang akan tampak di akhir kisah Jurassic World adalah Blue, Beta yang merupakan anak dari Blue, T-rex, Dilophosaurus, Giganotosaurus, Therizinosaurus, Quetzalcoatlus, Atrociraptors, Pyroraptor, Dimetrodon, dan Lystrosaurus.

Berita Lainnya