House Targaryen akan Kembali Jadi Sorotan di Buku Terbaru 'Game of Thrones: The Rise of the Dragon'

George R.R. Martin umumkan perilisan buku terbaru 'Game of Thrones' yang berfokus pada masalah politik keluarga Targaryen.

'Game of Thrones: The Rise of the Dragon' akan berfokus pada konflik politik di House Targaryen. (koimoi.com)
Wed, 23 Mar 2022


George R.R. Martin telah mengumumkan perilisan buku terbaru dari 'Game of Thrones' yang berjudul Game of Thrones: The Rise of the Dragon. Buku tersebut merupakan cerita sambungan dari serial prequel 'House of the Dragon'.

Martin melalui blog-nya mengenai produksi serial 'House of the Dragon' yang sudah selesai, bahkan ia sendiri telah melihat cuplikan dari beberapa episode.

'House of the Dragon' akan rilis di HBO Max pada Oktober 2022 mendatang. Casey Bloys selaku Programming Head HBO mengaku jika dirinya percaya serial tersebut akan berlanjut ke musim kedua.


Game of Thrones: The Rise of the Dragon akan berfokus pada konflik yang dialami House Targaryen yang penuh dengan masalah politik. Buku tersebut akan memamerkan 180 ilustrasi baru dari keluarga Targaryen dan kekuasaannya.

Berhubungan dengan perilisan buku Fire & Blood sebelumnya, Martin menyatakan bahwa Game of Thrones: The Rise of the Dragon memiliki alur dan periode waktu yang serupa.

Walau begitu, Fire & Blood berfokus kepada perjalanan karakter Aegon Targaryen yang menguasai Westeros dengan melewati tantangan yang diberikan Dance of the Dragons, yaitu perang saudara yang hampir menghancurkan House Targaryen.

Berita Lainnya