Hugh Jackman Puji Bakat Melukis Hyunjin Stray Kids

aigoo.. jangan-jangan mas Hugh anggota STAY

Aktor Hugh Jackman dan Hyunjin dari Stray Kids (INSTAGRAM/thehughjackman & realstraykids)
Sat, 04 Jun 2022

Lukisan karya Hyunjin Stray Kids mendapat pujian dari aktor Hugh Jackman. Melalui akun Instagram official Stray Kids, Hyunjin membagikan video timelapse saat dia membuat sebuah karya lukisan.

Lukisan di atas kanvas dengan cat minyak ini dinamakan ‘공중’ atau ‘In The Air’. Pada akhir unggahan, Hyunjin juga memasukkan hasil akhir dari lukisan yang ia buat.

Lukisan karya Hyunjin Stray Kids (INSTAGRAM/realstraykids)

 

Tidak berapa lama, Hugh Jackman memberikan komentar untuk memuji keterampilan artistik dari Hyunjin. Hugh mengatakan Hyunjin merupakan seorang seniman yang luar biasa. Sampai artikel ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapatkan 115.000 like dan terus bertambah.


Komentar Hugh Jackman untuk lukisan karya Hyunjin Stray Kids (INSTAGRAM/realstraykids)

  

Mengetahui lukisannya dipuji aktor Hollywood, Hyunjin pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada aktor asal Australia tersebut. 


Hyunjin membalas komentar Hugh Jackman mengenai lukisannya (INSTAGRAM/realstraykids)

 

Sebelumnya, Hugh dikenal menyukai Stray Kids setelah mengetahui Felix dan Bang Chan juga memiliki kampung halaman yang sama dengan dirinya yaitu Australia.

Hyunjin Stray Kids juga diketahui menyukai kegiatan melukis dan sering kali membagikannya ke media sosial agar penggemarnya bisa melihat. 

Berita Lainnya