Intip 3 Gaun Pengantin Jennifer Lopez di Seremoni Kedua, Mewah dan Penuh Detil Rumit

Hai Kawula Muda, Jennifer Lopez sukses tampil mengesankan di hari istimewanya.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez, pasangan selebritas. (TWITTER/COMPLEX)
Fri, 26 Aug 2022


Jennifer Lopez kembali mengikrarkan janji pernikahannya dengan Ben Affleck setelah sebulan lalu resmi menikah di Las Vegas. Seremoni kedua tersebut berlangsung di rumah Ben di Georgia, AS, pada akhir pekan lalu. 

Hadir dengan tiga gaun bernilai miliaran rupiah penyanyi sekaligus aktris berpanggilan akrab JLo itu sukses memberikan penampilan yang paling istimewa pada hari bersejarah dalam hidupnya.

Ketiga gaun yang digunakan untuk rangkaian seremoni hingga pesta pernikahan tersebut JLo mempercayakan perancang dunia, Ralph Lauren, yang membuat semua gaun pesanan JLo custom-made.

Ralph Lauren sendiri disebut jarang menerima pesanan gaun pengantin. Daily Mail mengabarkan, gaun Ralph Lauren yang Priyanka Chopra pakai untuk pernikahannya pada 2018 merupakan gaun pengantin keempat yang pernah dibuat sang desainer.

Seorang stylist selebriti pun memprediksi, harga satu gaun pengantin Jennifer Lopez bisa mencapai 500.000 dolar AS. Jika ditotal, harganya menyentuh 1,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 14 miliar.

"Karena gaun-gaun tersebut terbuat dari material terbaik, dan tentu saja makin spesial dengan tambahan detail kristal dan mutiara," katanya kepada Daily Mail.

Penasaran dengan gaun-gaun yang dipakai JLo di seremoni keduanya ini? Yuk intip foto ketiganya yang dibagikan sendiri oleh JLo melalui situsnya.

1. Gaun pertama

Gaun pernikahan JLo dan Ben Affleck. (ONTHEJLO.COM)

 

Menurut keterangan resmi Ralph Lauren seperti dikutip news.com.au, gaun pertama yang dipakai JLo menuju altar, hadir dengan ruffle yang terbuat dari potongan kain sepanjang 500 meter dan 1.000 sapu tangan.

Gaun dengan tampilan klasik tersebut bersiluet duyung yang sukses menonjolkan kemolekan tubuh penyanyi nomine dua Grammy Awards ini. Menyumbangkan kesan dramatis, sebuah veil atau kerudung yang panjangnya sampai menutupi jembatan di rumah Ben.

2. Gaun kedua

Gaun kedua yang dipakai JLo saat pernikahannya dengan Ben Affleck. (ONTHEJLO.COM)

 

JLo lalu mengubah penampilannya untuk resepsi dengan gaun yang penuh juntaian mutiara. Butuh 30 artisan dan 700 jam untuk menyelesaikan gaun penuh detail bordiran mikro mutiara dan kristal Swarovski itu.

3. Gaun ketiga

Gaun pernikahan yang dipakai sama JLo dalam pernikahannya dengan Ben Afflect. (ONTHEJLO.COM)

 

Gaun terakhir lebih terbuka dengan siluet duyung. Terdapat aksen keyhole yang dihiasi taburan Swarovski pada bagian dada yang mempertegas aura seksi JLo. Menariknya, gaun tersebut memiliki semacam hoodie berbahan organza.

Nah, kalau Kawula Muda lebih senang gaun pernikahan JLo yang mana, ya? 

Berita Lainnya