Intip Rumah Mewah Seharga Rp 596 Miliar Milik Jennifer Lopez dan Tunangannya

Kawula Muda, Jennifer Lopez dan tunangannya beli rumah 86 hektar. Penasaran kan pengin lihat kayak apa?

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez 2018 (USA TODAY SPORTS)
Mon, 24 Aug 2020

Tarif bernyanyi maupun berakting yang luar biasa membuat para selebritas di Hollywood mampu memiliki hunian idaman megah. 

Akrtis sekaligus penyanyi Jennifer Lopez atau JLo dikabarkan baru saja membeli rumah mewah bersama tunangannya, Alex Rodriguez.

Melansir Page Six, Sabtu (15/8/2020), rumah mewah tersebut dibeli JLo dan Alex seharga 40 juta dolar AS atau sekitar Rp 596 miliar.

Rumah mewah seluas 86 hektar ini dibangun dua lantai, dengan akses ke lantai atas menggunakan lift. Rumah ini dibeli dari aktor Jeremy Piven.

Rumah pantai yang dibangun pada 2003 tersebut terakhir berada dalam daftar penjualan properti pada 2011 dengan harga 25 juta dolar.

RUMAH 590 MILIAR JENNIFER LOPEZ (REALTOR.COM)

 

Kemewahan lainnya juga terletak pada jacuzzi, dermaga pribadi, air mancur, dan tempat bersantai dengan pemandangan yang luar biasa.

Dengan luas 1.371 meter persegi, rumah tersebut dilengkapi 10 kamar tidur dan 10 kamar mandi. 

RUMAH 590 MILIAR JENNIFER LOPEZ (REALTOR.COM)

 

Kamar utama berada di lantai dua yang dilengkapi dengan ruangan kantor pribadi, teras besar dengan pemandangan pantai, serta kamar mandi mewah dengan spa.

RUMAH 590 MILIAR JENNIFER LOPEZ (REALTOR.COM)

 

Di ruang tamu ada perapian, lalu dapur bergaya industri, ruang penyimpanan anggur, perpustakaan dan ruang kerja, serta lift untuk membawa penghuni dan tamu ke setiap lantai.

RUMAH 590 MILIAR JENNIFER LOPEZ (REALTOR.COM)

 

Jennifer dan Alex melakukan karantina mandiri di rumahnya di Florida. Pasangan tersebut diketahui memiliki sejumlah properti yang tersebar di seluruh negeri.

J.lo dan Alex tetap mempertahankan sejumlah koleksi real estat yang ada di beberapa wilayah, antara lai di Bel Air ada rumah mereka senilai Rp 392 miliar, lalu di Perkebunan Hamptons, Penthouse, ada porperti senilai Rp 280 miliar.

Jennifer Lopez resmi bertunangan dengan Alex Rodriguez pada 10 Maret 2020. Kabar tersebut diketahui dari unggahan keduanya berupa foto yang sama di media sosial masing-masing.

Berita Lainnya