Isabelle Fuhrman Kembali Perankan Esther pada Prekuel Film "Orphan"

Kawula Muda, duh penasaran bangett~

Isabelle Furhman. (INSTAGRAM/@isabellefur)
Wed, 04 Nov 2020

Isabelle Fuhrman akan kembali memerankan karakter Esther dalam dalam prekuel film Orphan.

Orphan yang dirilis perdana pada 2009 menjadi film horor yang banyak disaksikan di dunia. Orphan berkisah tentang suami istri yang mengadopsi seorang anak, setelah kehilangan bayi mereka.

Mereka mengadopsi Esther, anak berusia sembilan tahun dari Eropa Timur. Namun, sebenarnya Esther bukanlah anak kecil, melainkan wanita dewasa dengan dwarfisme primordial, yang menyamar sebagai anak kecil di sebuah panti asuhan.

Esther bertekad memisahkan orang tua barunya dan melenyapkan saudara-saudara tirinya. Cerita tragis ini menjadikan film Orphan sangat menegangkan dan menyeramkan.

Dengan anggaran produksi 20 juta dolar AS, Orphan berhasil meraup banyak keuntungan sebanyak empat kali lipat . Keuntungan ini didapat dari penayangan di seluruh dunia.


Hingga saat ini, cerita dari prekuel Orphan masih dirahasiakan. Namun, Isabelle Fuhrman yang juga bermain di The Hunger Games dan Escape Room 2 sudah menyetujui untuk kembali menjadi bintang utama dan produser di proyek tersebut.

William Brent Bell yang pernah menjadi sutradara Boy dan The Devil Inside akan menjadi mengarahkan film ini. David Coggeshall akan bergabung dengan prekuel ini dengan menjadi penulis naskah.

Berita Lainnya