IU Rayakan Ulang Tahun di Lokasi Syuting

Kawula Muda, harus merayakan ulang tahun di lokasi syuting tak membuat IU bersedih.

Aktris dan penyanyi Korea Selatan, IU, menerima karangan bunga saat merayakan ulang tahun di lokasi syuting Dream. (INSTAGRAM/EIGHT)
Sat, 16 May 2020

Sabtu (16/05/2020) menjadi hari membahagiakan bagi IU. Hari ini, pemilik nama asli Lee Ji Eun itu merayakan hari jadi yang ke-27 tahun (menurut perhitungan internasional), atau ke-28 menurut perhitungan Korea.

Pada 15 Mei, sehari sebelum hari ulang tahunnya, IU membagikan foto dirinya tengah berada di lokasi syuting, sambil memegang satu buket bunga.

Ia juga menuliskan keterangan di bawah fotonya, “Halo, saya So Min dan saya telah menerima ucapan selamat ulang tahun,” tulis IU. 

Tak hanya buket bunga, dalam foto yang diunggahnya, IU juga memperlihatkan kue ulang tahun cantik berwarna biru yang dia terima. 

Harus merayakan hari ulang tahun di lokasi syuting, tampaknya tak mengurangi rasa bahagia IU. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram Story, yang menunjukkan foto-foto perayaan ulang tahunnya.

Terlihat senyum lebar IU yang memegang buket bunga yang sangat besar. Dalam salah satu foto, IU juga menambahkan ucapan terima kasih atas perhatian dan ucapan yang dia terima. 

Penyanyi yang juga aktris tersebut memang tengah disibukkan dengan proses syuting film terbarunya yang bertajuk Dream.

Dalam film tersebut, IU berperan sebagai seorang sutradara bernama Lee So Min, yang bermimpi menemukan kesuksesan melalui film dokumenter tentang tim sepak bola Hong Dae. Dream dijadwalkan akan siap dirilis tahun ini.

Berita Lainnya