Jadi Bintang di Drama Korea 'Big Mouth', Ini Profil Lee Jong Suk!

Apa film favorit lo yang ada Lee Jong Suk-nya?

Aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk. (INSTAGRAM/@JONGSUK0206)
Mon, 08 Aug 2022


Nama aktor Lee Jong Suk kembali ramai dibicarakan sejak membintangi drama populer 'Big Mouth'. 

Sejak tayang perdana, drama tersebut memang banyak menerima pujian, Kawula Muda! Adapun banyak warganet yang mengakui kepiawaian aktor Lee Jong Suk dalam memerankan karakter Park Chang Ho.

Sebenarnya, nama Lee Jong Suk memang sudah lama dikenal oleh para pecinta drama Korea. Sejak memerankan serial 'School 2013', aktor kelahiran 14 September 1989 tersebut sudah dicintai publik. 

Saat itu, ia memerankan karakter go Nam Soon dan berkesempatan beradu akting dengan aktor populer Kim Woo-Bin. Dianggap berhasil memerankan seorang anak sekolah yang menyukai gurunya, namanya pun semakin dikenal publik. 

Lebih lanjut, aktor dengan tinggi 186 cm tersebut juga mengambil peran di berbagai drama populer lainnya. Sebut saja 'I Can Hear Your Voice' (2013), 'Dr. Stranger' (2014), 'Pinocchio' (2014-2015), 'W Two Worlds' (2016), hingga 'While You Were Sleeping' (2017). 

Adapun ia telah menjalani wajib militer pada 2019 hingga 2021. Saat menyelesaikannya, Lee Jong Suk pun tampil apik dengan rambutnya yang dipanjangkan. 

Latar belakang pendidikan Lee Jong Suk pun tidak kalah bersinar dengan karyanya di dunia akting. Ia diketahui merupakan lulusan Universitas Konkuk, salah satu 10 universitas swasta terbaik di Korea Selatan. 

Saat itu, ia memilih jurusan film dan lulus setelah lima tahun menempuh pendidikan. Saat itu, pihak universitas bahkan memberikan label ‘Duta Besar Kehormatan’ untuk aktor yang satu ini. 

Sementara itu, di samping berkarya di dunia akting, Lee Jong Suk juga merupakan seorang model, loh Kawula Muda! Di bawah agensi A-Man Project, selebriti Korea Selatan tersebut telah bekerja sama dengan berbagai brand, mulai dari pakaian hingga produk-produk kesehatan kulit. 

Berita Lainnya