Jadi Bintang Tamu di SNL, Justin Bieber Tampil Keren dan Bikin Haru dengan “Holy” dan “Lonely”

Kawula Muda, Justin Bieber membawakan dua lagu terbarunya di SNL.

Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)
Mon, 19 Oct 2020

Baru sehari setelah merilis video musik untuk single terbaru, Lonely, Justin Bieber langsung menyajikannya secara live. Penyanyi Kanada ini tampil dalam Saturday Night Live (SNL) di NBC, Sabtu (17/10/2020).

Bagi Justin, ini merupakan kali keempat dia menjadi bintang tamu SNL, setelah kemunculannya pada 2010, 2013, dan Februari 2020.

Diantar oleh Issa Rae yang menjadi host, Justin Bieber membawakan single yang dirilis pertengahan September 2020, Holy, lebh dulu. Dengan set yang dibuat seperti sebuah bangunan gereja, Justin membawakan Holy dengan keren.

Change the Rapper yang berkolaborasi dengan Justin di lagu ini juga tampil memukau. Keduanya membawakan lagu ini dengan penuh perasaan. Justin beberapa kali menutup mata dan menepuk dadanya.

Setelah lagu selesai, Justin tak bisa menahan perasaan. Dia terus membungkuk dengan kedua tangan di atas lutut.

Holy memang memiliki pesan yang sangat dalam. Liriknya bercerita tentang perjuangan sepasang suami istri yang harus berhadapan dengan kondisi tidak mengenakkan.

Namun, mereka tetap bersama dan mencari cara untuk bertahan, hingga akhirnya bertemu orang lain yang bersedia memberikan pertolongan.

Tak hanya membawakan Holy, suami Hailey Baldwin tersebut juga menampilkan Lonely dengan sangat indah. Lonely merupakan lagu paling anyar yang dirilis Justin, tepatnya pada Jumat (16/10/2020).

Lagu ini pun punya cerita yang mendalam. Dengan durasi hanya sekitar 2,5 menit, Justin bercerita tentang masa kecilnya yang berat meskipun bergelimang harta dan ketenaran.

Sekali lagi, dengan suara khas yang enak didengar, Justin membawakan lagu ini dengan penuh perasaan.

Dia mulai bernyanyi dari dressing room lalu berjalan melewati hall studio SNL menuju ke panggung di mana Benny Blanco sudah menantinya sambil memainkan piano.

Justin dan Benny berkolaborasi dalam membuat Lonely. Mereka juga mengajak Finneas terlibat dalam proyek ini.

Berita Lainnya