Jadi Peri Sakti Ahli Pedang, Michelle Yeoh Siap Tebar Maut

Kawula Muda, pencinta serial The Witcher segera merapat.

Michelle Yeoh (insider.com)
Thu, 08 Jul 2021

Aktris Michellce Yeoh dipastikan akan membintangi prekuel Serial Netflix The Witcher, yakni The Witcher:Blood Origin.

Prekuel ini rencananya akan dibuat sebanyak enam episode. Dalam serial ini, Yeoh akan menjadi seorang master pedang terakhir dari bangsa peri bernama Scian.

Serial Blood Origin ini akan mengambil masa 1200 tahun sebelum “lahirnya” The Wither pertama di dunia. Scian melakukan petualangan untuk merebut kembali pedang suci dari sukunya yang dirampas secara licik.

Dalam masa ini diceritakan bagian penting ketika dunia peri, manusia dan monster bersatu dan penciptaan The Witcher pertama lahir.

Serial The Witcher diangkat dalam novel karangan Andrzej Sapkowski yang juga diangkat menjadi video games dengan judul sama. Mengisahkan seorang pemburu monster bayaran legendaris bernama Geralt of Rivia yang diperankan Henry Cavil.

Pemburu monster yang berjuluk The Witcher ini awalnya seorang manusia yang mengalami mutasi karena efek sihir dan science.

Serial The Witcher:Blood Origin juga dibintangi Jodie Turner-Smith sebagai Éile dan Laurence O'Fuarain sebagai Fjall yang menjadi para warrior.

Pihak Netflix belum memastikan kapan Prekuel ini akan rilis. Sementara itu The Witcher Season 2 akan tayang akhir 2021.

Pemilihan Michelle Yeoh sebagai seorang peri ahli pedang dalam Blood Origin rasanya sangat tepat mengingat sepak terjangnya sebagai seorang aktris laga di film terdahulunya seperti Crouching Tiger, Hidden Dragon dan Tomorrow Never Dies.

Serial ini pasti menarik terutama pagi penggemar serial The Witcher atau serial dengan nuansa Mediaval seperti Game of Thrones.


Berita Lainnya