Jaehyun NCT 127 Terpilih jadi Brand Ambassador Prada

Tampilannya ganteng banget, Kawula Muda!

Jaehyun NCT 127 brand ambassador Prada (INSTAGRAM/_jeongjaehyun)
Wed, 22 Jun 2022


Kawula Muda, salah satu member NCT 127, Jaehyun, terpilih menjadi perwakilan dari Korea Selatan sebagai brand ambassador fashion ternama, Prada.

Jaehyun mendatangi Prada Menswear Spring/Summer 2023 Fashion Show di Milan pada 19 Juni 2022. Di sana, Jaehyun bertemu dengan aktor Korea lain yaitu Song Kang, dan juga Win Metawin aktor dan model asal Thailand. Terlihat juga aktor Hollywood Jake Gyllenhaal.

Jaehyun NCT 127 brand ambassador Prada (INSTAGRAM/_jeongjaehyun)

 

Pelantun lagu ‘Kick It’ ini mengenakan pakaian serba hitam. Dia memakai baju yang dipadukan dengan blazer hitam. Tidak lupa aksesoris kacamata Prada yang ia sematkan di kepada serta aksesoris kalung layering silver. Penampilannya jadi makin ganteng!

"Melalui beberapa kolaborasi dengan Jaehyun, kami bisa sepenuhnya merasakan pengaruhnya yang kuat. Dia adalah seorang seniman paket lengkap, mulai dari visual yang mewah hingga selera mode yang luar biasa. Maka dari itu, Jaehyun dipilih sebagai duta untuk mewakili Prada,” ujar perwakilan Prada, melansir dari Soompi, Rabu (22/06/2022).

Diketahui, pada September 2021 lalu, Jaehyun menjadi selebriti pertama yang menyiarkan acara fashion show dari Prada secara langsung melalui media sosial untuk peluncuran koleksi Spring/Summer 2022.

Jadwal selanjutnya di Milan, Jaehyun akan kembali ke Korea untuk melanjutkan aktivitas solo dan grupnya. NCT 127 diperkirakan akan melanjutkan konser tur di Jepang di Kyocera Dome Osaka pada 25 dan 26 Juni.

Berita Lainnya