Jelang Episode Final I-LAND, 13 Peserta yang Tereliminasi Berikan Dukungan dan Kejutan Spesial!

Kawula Muda, tagar I LAND U ramai di linimasa Twitter, jelang episode final I-LAND.

9 finalis I-LAND. (TWITTER/ILAND UPDATES)
Fri, 18 Sep 2020

Program survival I-LAND akan mengakhiri masa tayangnya. Hari ini, Jumat (18/9/2020), program yang tayang di Mnet tersebut akan memilih 7 orang peserta untuk debut sebagai boygroup.

Jelang episode final yang tayang pada pukul 8 malam waktu Korea tersebut, linimasa Twitter diramaikan oleh tagar I LAND U. Tampaknya para penonton setia masih belum rela jika I-LAND akan berakhir.

Para penggemar program ini pun memberikan dukungan terhadap kesembilan peserta yang tersisa, yaitu K, Niki, Sunoo, Heesung, Sunghoon, Jay, Jake, Daniel, dan Jungwon.

Salah satu peserta I-LAND lakukan sesi gladi bersih. (INSTAGRAM/MNET ILAND)

 

Dukungan tak hanya diberikan oleh para penggemar. Ke-13 orang peserta yang telah dieleminasi sebelumnya juga memberikan dukungan terhadap top 9 lewat video yang dirilis jelang final.

“Kalian semua telah melakukan pekerjaan dengan baik sejauh ini, jadi saya berharap kenangan yang kita buat bersama akan terlihat pada saat final,” kata Seon.

Jaeho mengatakan bahwa mereka sangat menantikan penampilan terakhir dari para finalis. Jaeho menambahkan semoga para finalis dapat tampil dengan percaya diri.

“Kalian mungkin merasa sangat gugup karena ini final, tapi kalian pasti bisa melakukannya,” ujar Jaebeom.

EJ dan Kyungmin juga mengucapkan selamat kepada para finalis karena berhasil mencapai final, dan semoga mereka dapat menampilkan yang terbaik.

9 finalis I-LAND memberikan penampilan yang terbaik. (INSTAGRAM/MNET ILAND)

 

Taki menambahkan,”Kerja keras! karena final akan ditayangkan secara langsung. Semoga berhasil!”

“I love you!” kata Geonu.

“Jangan terlalu khawatir. Lakukan yang terbaik, dan jangan sampai terluka,” ujar Youngbin.

Mereka kemudian memberikan sorakan semangat untuk para finalis.

Program I-LAND juga memberikan bocoran, bahwa ke-22 kontestan akan memberikan penampilan spesial untuk para penonton nanti malam.

Bocoran dari tayangan minggu lalu, episode final malam ini akan kedatangan bintang tamu spesial yaitu BTS dan TXT.

Apakah dua grup idol beken ini akan hadir langsung di panggung I-LAND atau hanya berupa tayangan video seperti yang sebelumnya pernah terjadi? Tunggu saja tayangan episode final I-LAND pada pukul 8 malam waktu Korea atau sekitar pukul 6 sore WIB.

Berita Lainnya