Jennifer Lawrence Tidak Akan Perankan Sue Storm di Fantastic Four

Kawula Muda, siapa yang udah nggak sabar nunggu Fantastic Four?

Foto Jennifer Lawrence. (INSTAGRAM/ jlawthequeen)
Wed, 24 Feb 2021

Fantastic Four merupakan film adaptasi komik Marvel yang sebelumnya dimiliki oleh 20th Century Fox Studios. Setelah Marvel Studios diakuisisi oleh Disney, hak milik atas Fantastic Four kembali lagi ke mereka.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige saat melakukan presentasi Disney's 2020 Investor's Day.

Kisah Fantastic Four memang sedang ramai diperbincangkan karena adanya isu kalau WandaVision, serial Marvel yang sedang tayang dan populer di Disney+, akan berkorelasi dengan Fantastic Four.

Merebak isu terkait pemilihan pemeran dari karakter untuk film Fantastic Four, salah satunya adalah Jennifer Lawrence. Perempuan berusia 30 tahun ini sebelumnya sudah memerankan karakter Marvel dari franchise X-Men sebagai Mystique.

Rumor ini menguat setelah Jennifer diketahui akan pergi menuju Australia pada musim semi nanti untuk melakukan syuting film Fantastic Four. Namun, rumor ini dinilai tidak tepat.

Jennifer Lawrence merupakan artis yang bertindak dengan tidak terburu-buru. Apalagi, Jennifer sudah membintangi film franchise lainnya seperti The Hunger Games.

Sementara itu, hak Marvel untuk mulai menggarap kisah Fantastic Four saja masih dalam proses pemindahan.

Justin Kroll, seorang jurnalis senior Deadline, mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk berspekulasi tentang realisasi film Fantastic Four. Marvel Studio juga masih merancang pengembangan Fantastic Four.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya