Jennifer Lopez Bikin Kejutan buat Max!

Kawula Muda, Jennifer Lopez memberikan anjing lucu menggemaskan untuk anaknya yang berulang tahun.

Jennifer Lopez memberikan anjing lucu menggemaskan untuk anaknya yang berulang tahun. (INSTAGRAM/JLO)
Sat, 13 Jun 2020

Maximilian David Muniz tak dapat menutupi rasa bahagia setelah mendapatkan kejutan dari Jennifer Lopez. Sang mama memberikannya hadiah seekor anak anjing Goldendoodle.

“Selamat datang di keluarga, @tbdpupofficial,” tulis Jennifer dalam akun Instagram @JLo, Kamis (11/6/2020).

Anak anjing yang langsung eksis dengan akun pribadi @tbdpupofficial itu masih belum memiliki nama. Karena itu, penyanyi On the Floor tersebut meminta para penggemar untuk ikut andil dalam pemberian nama anjing berwarna coklat itu.

“Kami mendapatkan doodle berwarna emas yang menggemaskan ini untuk Max, dan kami belum memberikannya nama! Nama apa yang harus kami berikan untuk si menggemaskan ini!? Tyson atau Yankee? Segera akan kami umumkan!” tulis J.Lo.

Max dan anak anjing tersebut tampil dalam video yang diunggah artis 50 tahun itu. Dalam video tersebut, anak anjing yang manis itu berlompatan sambil sesekali menjilat wajah Max.

Dalam video itu juga tampak ikut bermain saudara kembar Max, Emme Maribel Muniz.

“Ini hari terbaik,” kata Max antusias. “Saya cinta dia! Saya cinta dia!”

Akun pribadi

Jennifer langsung membuatkan akun Instagram pribadi untuk anggota keluarga terbarunya itu, @tbdpupofficial. Baru sehari, akun yang hanya mengikuti J.Lo dan tunangannya, Alex Rodriguez (@arod), itu sudah diikuti lebih lebih dari 10.000 follower.

Dalam unggahan pertama, video yang dibagikan @tbdpupofficial sama persis dengan yang ada di akun J.Lo, hanya saja dengan tulisan berbeda.

“Hai! Saya mencintai keluarga baru saya. Ini dia ayah saya Max dan tante saya Emme. Saya juga menyayangi nenek @JLo dan kakek @Arod. Saya belum memiliki nama, apa ya enaknya? Tyson atau Yankee?!”

Dari enam unggahan di akun anak anjing itu, satu di antaranya foto bareng JLo bersama kedua anaknya dan sang tunangan.  Saat ini, keluarga bintang The Hustlers itu masih dalam karantina bersama dua anak Rodriquez.

JLo dan Rodriquez  bertunangan sejak Maret 2019. Rencana pernikahan tahun ini terpaksa dibatalkan karena pandemi Covid-19 yang tidak memungkinkan mereka untuk menggelar pesta.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya