Jenny House, Salon Langganan Artis Korea 

Hai Kawula Muda, ini dia tempat para artis kenamaan papan atas untuk merawat kecantikannya.

Son Ye Jin, salah satu pelanggan salon Jenny House. (INSTAGRAM/SON YE JIN)
Tue, 02 Jun 2020

Bagi selebritas, tampil cantik dan menawan adalah wajib hukumnya. Apalagi buat para pesohor Korea Selatan yang beberapa tahun belakangan jadi sorotan dunia lewat K-Pop dan serial drama mereka.

Karena menjadi prioritas bahkan kebutuhan, bukan hal aneh jika mereka memilih tempat yang memiliki kualitas super untuk memanjakan diri dan menjaga kecantikan wajah serta tubuh.

Megahnya Jenny House 

Di Korea Selatan, bukan hal aneh melihat para selebriti lalu-lalang di sebuah rumah kecantikan di daerah Cheongdam-dong. Salah satu salon kecantikan yang paling terkenal dan terbesar di sana adalah Jenny House. 

Tak hanya terkenal sebagai langganan para selebriti terkenal, Jenny House juga menawarkan fasilitas dan interior super-mewah. Saking mewahnya, Jenny House juga sering jadi lokasi pemotretan majalah atau katalog fashion kelas atas.

Tak hanya itu, rumah kecantikan ini juga dipenuhi oleh staf berbakat yang sudah teruji mampu melakukan make over lebih dari 500 selebriti yang mayoritas datang dari kaum wanita. 

Para artis tersebut mengaku senang dan menikmati perlakuan profesional para staf, apalagi mereka selalu menciptakan tren baru. 

Lalu, siapa saja superstar Korea Selatan yang menjadi langganan Jenny house? 

Artis langganan Jenny House 

Salah satu selebriti papan atas Korea yang sering mendatangi Jenny House adalah bintang film yang masih hangat jadi pembicaraan pencinta drama Korea karena aktingnya yang memikat di Crash Landing On You, yaitu Son Ye Jin.

Saat harus menghadiri event award atau pemotretan, Son Ye jin  mempercayakan make-up dan hairstyle-nya kepada Jenny House.

Kemudian ada si cantik berwajah unik, Park Shin Hye. Ada juga Han Ji Min, Park Jin Hee, Cha Ye Ryun, Lee Min Jung, para member Afterschool, BAP, Moon Chae Won, member SNSD Sooyoung, dan masih banyak artis lainnya.

Ada beberapa paket yang ditawarkan di Jenny House yang diberi nama sesuai dengan para selebriti Korea. Misalnya pilihan model Park Shin Hye Style, yang diambil dari gaya aktris tersebut ketika bermain drama The Heirs yaitu Newborn Refresh Perm + Milk Brown Coloring. 

Atau ada juga pilihan untuk tampil seperti Song Ji Hyo di drama Emergency Couple  dengan perawatan Body Perm + Purple Rose Coloring.

Tak pelak, lokasi ini jadi buruan para fans dan wisatawan karena pancingan para selebriti tersebut. Untuk mereka yang belum bisa merasakan perawatan ala selebriti Korea, menyaksikan para selebriti ini keluar dari Jenny House sudah menghadirkan hiburan tersendiri.

Berita Lainnya