Jessica Alba Bintangi Film Trigger Warning Garapan Sutradara Indonesia

Kawula Muda, si seksi Jessica Alba akan bermain di film Trigger Warning arahan sutradara Tanah Air, Mouly Surya!

Jessica Alba akan diarahkan sutradara Indonesia di film Trigger Warning. (INSTAGRAM/JESSICA ALBA)
Sun, 17 May 2020

Aktris Hollywood, Jessica Alba (39), akan membintangi film aksi baru Netflix. Film tersebut digarap mengikuti keberhasilan film Extraction yang dibintangi Chris Hemsworth.

Dilansir Variety pada Sabtu (16/5/2020), film berjudul Trigger Warning tersebut bakal diarahkan oleh sutradara Indonesia, Mouly Surya.

Josh Olson dan John Brancato didapuk menjadi penulis naskah, sementara Basil Iwanyk dan Erica Lee dari rumah produksi Thunder Road duduk di kursi produser.

Selain tampil menjadi pemeran utama, bintang film Fantastic Four itu juga menjabat sebagai produser eksekutif Trigger Warning.

Detail proyek Trigger Warning masih dirahasiakan. Namun garis besar film ini mengisahkan seorang veteran (Jessica Alba) yang masih menyimpan trauma.

Setelah mendapatkan warisan bar dari kakeknya, Alba menghadapi banyak tantangan. Selain masalah moral lingkungan sekitar, belakangan ia juga mendapati sang kakek meninggal dalam kondisi tak wajar.

Sebuah sumber mengungkapkan, film ini memiliki harapan besar untuk sukses. Trigger Warning rencananya akan tayang di layanan streaming Netflix.

Terpilihnya Mouly Surya

Mouly Surya dilirik Netflix untuk menggarap proyek Trigger Warning berkat kesuksesannya menggarap film Marlina the Murderer in Four Acts atau Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.


Sutradara Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak, Mouly Surya. (INSTAGRAM/Mouly Surya)

 

Selain meraih 10 Piala Citra di ajang FFI 2017, termasuk Film dan Sutradara Terbaik buat Mouly Surya, Marlina juga ditayangkan perdana dalam pemilihan Directors’ Fortnight di Festival Film Cannes 2017, serta terpilih sebagai wakil Indonesia untuk bersaing dalam seleksi nominasi film berbahasa asing terbaik dalam 91st Academy Awards.

Perempuan kelahiran 10 September 1980 itu kemudian membawa film ini ke sejumlah festival film internasional dan mendistribusikannya ke 18 negara. Alhasil, nama Mouly Surya pun mendunia.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya