Jisoo BLACKPINK Tampil Elegan dan Mewah saat Menghadiri Cartier Gala Dinner di Spanyol

Sebelum datang ke acara tersebut, Jisoo juga menyempatkan waktu ke satu tempat wisata di Madrid, Kawula Muda.

Jisoo BLACKPINK. (WEVERSE)
Fri, 17 Jun 2022


Setelah beberapa kali berhasil mengejutkan para penggemar melalui kemampuan aktingnya yang menakjubkan dalam serial drama ‘Snowdrop’. Kini, Jisoo BLACKPINK telah didaulatkan sebagai Global Ambassador Cartier.

Artis kelahiran tahun 1995 itu kabarnya kembali membuat para penggemar terkejut dengan unggahan beberapa foto Instagramnya yang tengah berada di Spanyol. Beberapa hari lalu, Jisoo diketahui menghadiri acara Cartier Gala Dinner dengan penampilan yang elegan dan mewah dalam balutan gaun backless berwarna hitam dari Rokh.



Ia pun menyempurnakan penampilannya dengan memakai sejumlah aksesoris seperti anting dan kalung dari Cartier, serta sepatu hak tinggi Gianvito Rossi. Pasalnya tampilan ini memang sangat beda dari biasanya karena Jisoo mengenakan gaun yang sedikit terbuka.

Tak hanya sendiri, Jisoo bergabung bersama Emma Chamberlain, Yara Shahidi, dan masih banyak selebriti yang turut hadir pada acara tersebut. Kehadirannya dalam acara ini sangat mencuri banyak perhatian hingga membuat tagar #JISOOxCartierBeautesDuMonde trending di Twitter.

Sebelum datang ke acara tersebut, pelantun ‘Love Sick Girl’ itu sempat mengisi waktu luangnya dengan berkunjung ke sebuah taman paling indah di Negeri Matador, yakni Retiro Park yang berlokasi di Madrid.


Di sisi lain, agensi yang menaunginya, YG Entertainment hingga saat ini masih belum memberikan kabar terkait comeback BLACKPINK ataupun jadwal debut solo untuk Jisoo. Namun adapun kabar baiknya, pada bulan Agustus tahun ini, keempat anggota dari girlgroup tersebut mengatakan bahwa mereka sedang dalam persiapan untuk comeback

Sementara itu, anggota BLACKPINK ini juga masih sibuk dengan kegiatan menjadi brand ambassador dari berbagai merek mewah. Baru-baru ini, semua anggota kompak menjalani pemotretan dengan majalah Rolling Stone.

Berita Lainnya