Jleb Banget! Cinta 5 Idol K-Pop Ini Ternyata Pernah Ditolak, Ada V BTS dan Baekhyun EXO

Kawula Muda, bagaimana kisah cinta para idol K-Pop itu sih?

V, salah satu member BTS. (INSTAGRAM/BTS BIG HIT)
Tue, 15 Jun 2021

Cinta bertepuk sebelah tangan ternyata pernah dialami juga oleh sederet idola K-Pop. Memiliki wajah yang tampan ternyata tak menjamin kalau mereka akan lebih mudah dalam menaklukkan hati lawan jenis.

Ada idol K-Pop yang harus melewati kisah cinta pahit karena diberi “harapan palsu”. Bahkan ada pula yang harus menelan “pil pahit” setelah ditolak terang-terangan karena dibilang wajahnya yang kurang kece.

Siapa saja sih idola K-Pop yang cintanya pernah ditolak? Simak di bawah ini ya!

G-Dragon

G-Dragon alias GD, leader grup BIGBANG. (TWITTER/YG NEWS)

 

Sebelum menjalin hubungan dengan Jennie BLACKPINK, ternyata G-Dragon pernah mengalami juga yang namanya patah hati karena cinta bertepuk sebelah tangan.

Leader grup BIGBANG ini pernah dibohongi oleh cewek yang ia sukai. Ketika melakukan pendekatan, GD pernah mendatangi rumah cewek tersebut. Sambil membawa bunga, GD setia menunggu selama hampir 1 jam di depan rumah sang cewek. Tetapi, ternyata cewek itu memberikannya alamat palsu. Jleb banget!

Zico

Dalam sebuah wawancara dengan MBC, Zico sempat menceritakan bahwa ia pernah ditolak oleh cewek yang ia sukai. Enggak hanya sekali, Zico harus merasakan sakitnya ditolak sebanyak dua kali. Kabarnya, cewek yang menolak cinta Zico ini berasal dari kalangan artis lho!

Baekhyun EXO

Baekhyun, salah satu member EXO. (TWITTER/EXO)

 

Memiliki wajah yang imut dan kece ternyata enggak serta merta mudah menaklukkan hati seorang wanita. Baekhyun EXO pernah merasakan itu! Dinilai tampan oleh banyak orang, cewek yang disukai oleh Baekhyun ternyata berpikir sebaliknya.

Kisah cinta yang menyakitkan tersebut dialami Baekyun beberapa tahun lalu. Idol yang kini tengah menjalani wamil tersebut bercerita bahwa cintanya pernah ditolak oleh cewek yang ia sukai. Yang bikin jleb banget, alasan cewek itu menolak Baekhyun karena wajahnya dianggap kurang menarik. Ouch!

Seo In Guk

Idol K-Pop yang kini lebih banyak terjun ke dunia seni peran, Seo In Guk ternyata juga pernah mengalami patah hati karena ditolak cintanya. Lawan main aktris Park Bo Young dalam drama terbaru Doom at Your Service tersebut harus terjebak dalam hubungan “adik kakak”.

Seo In Guk bercerita bahwa ia pernah jatuh cinta dengan seorang cewek yang dekat dengannya. Ia bahkan sempat menyiapkan momen romantis di sebuah bianglala ketika ingin “menembak” cewek pujannya tersebut.

Saat menyatakan cintanya, Seo In Guk justru ditolak karena cewek itu hanya menganggapnya sebagai seorang adik. Lagi-lagi jleb banget!

V BTS

V, salah satu member BTS. (INSTAGRAM/BTSTAE)

 

Sebagai salah satu member dari grup K-Pop paling terkenal seantero dunia, tidak ada yang menyangka jika V BTS ternyata pernah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan. Kisah cinta menyedihkan ini pernah dibagikan oleh V BTS dalam sebuah acara beberapa tahun lalu.

V bercerita bahwa suatu waktu ia telah bersiap untuk mengakui cintanya terhadap seorang cewek yang ia sukai. V waktu itu berencana untuk “menembak” cewek yang diincarnya melalui sambungan telepon. Sayang, saat itu cewek pujaannya tersebut justru tidak mengangkat telepon dari V.

Berita Lainnya