Karakter Free Fire Terbaik di Bulan Mei, Sudah Coba?

Kawula Muda, kalau lo paling sering pake karakter siapa sih?

Free Fire (freefire)
Wed, 19 May 2021

Karakter dari game Free Fire sendiri memiliki keunikannya masing-masing, termasuk skill yang mereka punya dalam pertempuran. Namun setiap bulannya Free Fire akan merilis deretan karakter terbaik sepanjang bulan tersebut.

Di deretan karakter terbaik bulan Mei ini, Free Fire merilis 5 karakter yang bisa membuat kalian mendapatkan Booyah dengan mudah dan tentunya bantu kalian buat pilih karakter yang ingin digunakan untuk permainan! Penasaran siapa aja? Berikut adalah 5 karakter terbaik Free Fire di bulan Mei.

Wukong


Wukong (youtube.com)

 

Posisi pertama ditempati oleh Wukong! Si karatker old dengan skill camouflage ini membuat para pemain bisa menyamar menjadi semak-semak selama 15 detik dengan cooldown 200 detik. Tentunya skill ini jadi favorti pemain karena bisa mengelabuhi para lawan.

Xayne


Xayne (youtube.com)

 

Posisi kedua ditempati oleh Xayne yang menjadi karakter terbaru yang masuk ke kategori terbaik di bulan Mei. Dengan skill Xtreme Encounter, Xayne bisa meningkatkan damage hingga 100% pada Gloo Wall dan Shield selama 10 detik.

Elite Kelly


Elite Kelly (ggwp.id)

 

Selanjutnya ada karakter old lainnya yang mendapatkan awakening yaitu, Elite Kelly. Skill Dash yang Kelly punya ini bisa memberikan tambahan kecepatan lari sebesar 6% selama permainan berlangsung. Skill yang Kelly punya ini sendiri adalah skill pasif.

Maro

Maro (duniagames.id)

 

 

Berikutnya ada karakter yang baru saja dirilis oleh  Free Fire, yaitu Maro. Skill yang dimiliki Maro ini tergolong unik dan memiliki skill yang cukup berguna saat permainan berlangsung, yaitu Skill Faclon Fervor. Skill ini bisa meningkatkan damage serangan sebesar 25% berdasarkan jauhnya jarak tembakan.

Skyler


Skyler (youtube.com)

 

Posisi terakhir di kategori karakter terbaik di bulan Mei adalah Skyler. Ia memiliki skill Riptide Rhythm yang bisa mengeluarkan gelombang sonic ke arah yang bisa menghancurkan 5 Gloo Wall sampai jarak 100 meter.

Karakter siapa nih yang jadi favorit lo, Kawula Muda?

Berita Lainnya