Katie Holmes dan Persiapan Sekolah Anak

Kawula Muda, para orangtua, termasuk Katie Holmes, harus menyesuaikan diri dengan sistem sekolah anak-anak mereka selama pandemi Covid-19.

Mantan istri Tom Cruise, Katie Holmes. (INSTAGRAM/KATIE HOLMES)
Sat, 01 Aug 2020

Amerika Serikat memasuki bulan terakhir musim panas. Seharusnya, mulai September atau memasuki musim gugur merupakan awal bagi anak-anak untuk memulai aktivitas di sekolah.

Namun, pandemi Covid-19 yang masih melanda Negeri Paman Sam memaksa banyak sekolah tetap menggunakan sistem belajar mengajar jarak jauh.

Katie Holmes menanggapi situasi ini saat wawancara dengan Yahoo Entertainment, Jumat (31/7/2002). Sebagai ibu dari Suri Cruise, Katie memikirkan banyak hal sebelum sekolah-sekolah kembali dibuka.

Suri, yang baru merayakan ulang tahun ke-14, tinggal bersama Katie di New York. Meski lahir dari pasangan selebritas dunia, gadis kelahiran 2006 itu sejak kecil tetap menjalani sekolah seperti anak-anak lainnya di kota tersebut.

“Saya ingin semua orang sebisa mungkin tetap aman. Hal ini yang sulit, saya tidak memiliki keahlian di dunia kesehatan, tetapi saya ingin secerdas mungkin untuk semua masyarakat dan mencegah setiap orang terjangkit penyakit,” kata Katie.

Mantan istri Tom Cruise tersebut juga mengungkapkan bela sungkawa kepada masyarakat yang kehilangan keluarga selama pandemi Covid-19.

Bukan tanpa alasan Katie Holmes fokus pada keselamatan setiap orang. Pada awal pandemi, tinggal di New York, kota terparah yang terpapar Covid-19, dia ingat betul semua emosi yang tercurah.

Kasus di salah satu kota tersibuk di dunia itu meroket tajam dan banyak korban meninggal. “Di awal, ada 800 orang meninggal sehari, itu mengerikan,” kenang bintang Dawson’s Creek tersebut.

Artis yang akan berperan sebagai Miranda Wells dalam film The Secret: Dare to Dream ini menilai, telah terjadi transformasi kemanusiaan selama pandemi. Covid-19 dan protes rasisme yang terjadi di negaranya telah mengubah banyak hal.

The Secret: Dare to Dream bercerita tentang seorang single parent yang membesarkan tiga anak. Kisah film ini diangkat dari buku terkenal Rhonda Byrne.

Berita Lainnya