Katy Perry Tetap Tampil Unik Walau Tengah Berbadan Dua

Kawula Muda, Katy Perry tetap bisa tampil keren meski tengah mengandung tuh.

Penyanyi Amerika Serikat, Katy Perry. (INSTAGRAM/KATY PERRY)
Sun, 10 May 2020

Mengandung anak dari aktor Orlando Bloom menjadi kebahagiaan tersendiri bagi penyanyi Katy Perry. Ya, kabar bahagia ini sebelumnya telah disampaikan Katy saat merilis single terbarunya, Never Worn White, pada Kamis (05/03/2020).

Dalam video klipnya, Katy tampil menawan dengan gaun bernuansa bunga-bunga, seakan ingin menggambarkan hatinya yang tengah berbahagia.

Lewat akun Instagramnya, Katy juga sempat membagikan beberapa foto dirinya dalam balutan gaun cantik, dan sedikit menunjukkan perut yang semakin membuncit. 

Namun, bukan Katy Perry namanya, kalau tak tampil unik dan berbeda. Dalam sebuah foto, Katy terlihat memakai kostum kelinci yang lucu. Saat itu perutnya yang membuncit telah terlihat dengan jelas. 

Selain kostum kelinci, Katy juga tampil dengan beberapa kostum yang tidak biasa. Katy sempat memakai kostum Mrs Jumbo, ibu gajah dalam film “Dumbo”. Ia bahkan mendandani anjingnya yang bernama Nugget, dengan kostum gajah kecil sehingga senada dengan yang dia pakai. 

Sebelumnya, pelantun Fireworks tersebut bahkan pernah memakai kostum gulungan tisu toilet, yang menutupi sebagian besar tubuhnya. Saat itu Katy diketahui tengah melakukan promosi untuk program American Idol.

Katy juga sempat membagikan sebuah video yang memperlihatkan aksinya bermain puzzle dan memanggang kue dengan tetap mengenakan kostum tersebut.


Dan pada 26 April 2020, Katy kembali membagikan foto tampilan uniknya dalam balutan kostum berbentuk botol hand sanitizer. Sama seperti sebelumnya, aksinya kali ini juga dalam rangka mempromosikan acara American Idol.


    Berita Lainnya