Kelly Ripa Terjebak di Karibia

Kawula Muda, Kelly Ripa berencana hanya dua pekan berlibur di Kariba. Yang terjadi, mereka terjebak karantina di sana.

Kelly Ripa saat menghadiri sebuah acara bersama Ryan Seacrest. (INSTAGRAM/KELLY RIPA)
Sat, 23 May 2020

Artis Kelly Ripa harus menerima kenyataan terjebak di Kepulauan Karibia sepanjang pandemi COVID-19 ini. Dia menjalani karantina sejak Maret 2020 bersama suaminya, Mark Consuelos, dan tiga anak mereka.

Ripa beserta keluarganya baru tiba tiga hari berada di salah satu pulau di Karibia ketika lockdown diberlakukan. Situasi ini membuat mereka tidak bisa keluar dan kembali pulang.

“Kami tiba di sini, dan tiga hari kemudian seluruh dunia berubah. Maksud saya, semuanya ditutup, pemerintahan tutup, negara kami tutup. Saya tidak suka menggunakan kata terjebat, tetapi inilah yang kami alami. Kami memutuskan untuk tinggal di sini,” kata Ripa dalam wawancara secara virtual dengan Sandy Kenyon di acara WABC-TV.

Perjalanan liburan ini dilakukan hanya dua pekan sebelum bintang Marvin’s Room itu kembali bekerja sebagai co-host bersama Ryan Seacrest di acara bincang pagi, Live With Kelly and Ryan.

Tetapi, jadwalnya kini berantakan dan dia harus menjalani tugas dari tempat karantina.

Dalam liburan ini, seharusnya orangtua Ripa dan Consuelos bergabung bersama mereka pada pekan kedua. Tetapi, tutupnya semua akses dari dan keluar Karibia membuat rencana itu batal.

Meski begitu, Ripa bersyukur ketiga anaknya tidak menyusahkan selama menjalani karantina.

“Saya sangat bersyukur setidaknya saya memiliki anak-anak yang dewasa,” ujar Ripa yang juga merayakan kelulusan sang buah hati dari tempat karantina.

Consuelos gantikan Seacrest

Saat menjalani karantina, Ripa dan suaminya justru berduet untuk program Live With Kelly and Ryan pada Senin (18/5/2020). Consuelos yang merupakan aktor berdarah Spanyol menggantikan tugas Seacrest, yang dikabarkan sedang mengalami gangguan kesehatan.

Pembawa acara American Idol itu dikabarkan kelelahan setelah menjalani tugas selama tiga hari beruntun dalam final kontes menyanyi yang dimenangi Just Sam tersebut.

Bahkan, banyak penggemar berspekulasi Seacrest mengalami stroke. Namun, spekulasi ini pupus setelah pria berusia 45 tahun itu kembali hadir dalam acara Live With Kelly and Ryan, Selasa pagi.

“Saya ingin berterima kasih kepada Mark karena menggantikan saya kemarin, dia tampil bagus, serta atas semua ucapan semoga saya lekas pulih dari kelelahan. Setelah bekerja tanpa henti, akhirnya saya bisa beristirahat sehari. Dan sekarang saya kembali," ujar Seacrest seperti dilansir Dailymail.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya