Kembar Olsen Rayakan Ulang Tahun Ke-34 Bersama

Kawula Muda, si kembar yang udah beken sejak anak-anak ini merayakan ulang tahun yang ke-34.

Mary-Kate dan Ashley Olsen (INSTAGRAM)
Tue, 16 Jun 2020

Sejak perpisahan dengan Olivier Sarkozy, tak banyak tampil di publik. Tetapi, tak lantas itu membuatnya hanya berdiam diri. Mary-Kate Olsen

Menurut Entertainment Tonight (ET) seperti dilansir Usmagazine, artis yang pernah membintangi serial komedi Full House itu merayakan ulang tahun ke-34 bersama saudara kembarnya, Ashley Olsen, di Hamptons, New York, Sabtu (13/6/2020), 

Tak ada pesta meriah di ulang tahun bintang The So Little Time yang dirayakan di Long Island, tempat dia menyewa rumah selama musim panas.

Mary-Kate sebelumnya tinggal New York bersama mantan suami, Olivier Sarkozy. Rumah itu kini ditempati Olivier bersama mantan istrinya, Charlotte Bernard, serta dua anak mereka, Julien dan Margot.

Menurut ET, Sarkozy dan Charlotte tinggal bersama karena alasan kesehatan selama pandemi Covid-19.

Mary-Kate resmi mengajukan cerai dari Olivier pada 17 April 2020. Namun, pengajuan artis yang kini mengembangkan bisnis fesyen tersebut ditolak pengadilan karena pandemi Covid-19.

Lewat pengacaranya, dia kembali mengajukan surat ke pengadilan pada 25 Mei 2020. Dia meminta hakim mempercepat putusan karena tak ingin kehilangan beberapa propertinya.

Mary-Kate dan Sarkozy, yang merupakan adik tiri dari mantan presiden Prancis, Nicolas Sarkozy, menikah pada November 2015 setelah tiga tahun pacaran. Setelah lima tahun menikah, mereka akhirnya memutuskan berpisah.

Menurut salah satu sumber ET, perceraian pasangan ini tidak dipicu karena Olivier berharap Mary-Kate akan menjadi istri yang tinggal di rumah saja.

"Olivier sangat tertarik dengan ambisi dan sukses yang diraih Mary-Kate. Olivier sangat menghormati etos kerja dan sangat bangga dengan apa yang diraih Mary-Kate. Kariernya adalah bagian besar dari identitas Mary-Kate, dan dia tak akan pernah mau mengubah itu," kata sang sumber.

 

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya