Keseruan Konser Bintang Jatuh 2022, Nonton F1 di Singapura bareng Kawula Muda Gratis!

Acaranya pecah banget, sih!

Konser Bintang Jatuh 2022 nonton F1 Singapore (PRAMBORS/Syarif Mabas)
Wed, 05 Oct 2022

Kawula Muda, Konser Bintang Jatuh 2022 nonton F1 Singapura yang sukses digelar pada 30 September sampai 2 Oktober 2022, di Sirkuit Marina Bay. Acara tersebut buat penonton serta Kawula Muda yang hadir di sana, enggak mau pulang!

Wadyabala dan Kawula Muda hadir di pagelaran akbar tersebut pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022. Sayangnya, cuaca di Singapura lagi enggak mendukung alias diguyur hujan lebat.

Acara dibuka dengan konser Black Eyed Peas di sore hari di Padang Zone. Penampilan Black Eyed Peas ini juga sebagai debut mereka tampil bersama J. Rey Soul. Konser semakin seru apalagi mereka membawakan lagu-lagu hits-nya seperti "Boom Boom Pow" dan "I Gotta Feeling".

Konser Bintang Jatuh 2022 nonton F1 Singapore (PRAMBORS/Syarif Mabas)

Uniknya, mereka semua menyapa para penonton dengan menggunakan bahasa daerah masing-masing, loh Kawula Muda, termasuk Apl.de.ap yang dari Filipina.

Setelah konser, acara utama yaitu F1 Race dimulai. Pertandingan yang sengit buat semakin seru! Ditambah para sorak-sorakan dari penonton, termasuk Kawula Muda Sarah, dan Alvin.

Selanjutnya, ditutup dengan konser Westlife. Konser Westlife di sana juga enggak kalah meriah. Di tengah-tengah manggung, Shane Filan meminta penonton untuk bernyanyi bersama penonton untuk merayakan ulang tahun sang istri.

Lagu-lagu yang dibawakan juga lagu yang ikonis mereka, seperti "Uptown Girl", "Mama Mia", "My Love", "I Have A Dream", "Fool Again". Di lagu "I Lay My Love On You" penonton diajak untuk menyalakan flashlight dari ponsel masing-masing.

Konser Bintang Jatuh 2022 nonton F1 Singapore (PRAMBORS/Syarif Mabas)

Selain itu, mereka menulis tanda tangan di sebuah buku dan dilemparkan kepada penonton di sana!

Hari kedua pun tiba. Sama seperti hari pertama, hujan deras menerpa di sana. Penampilan The Kid LAROI pun tetap berjalan dengan hujan deras hingga lagu penutupnya, "Stay".

Di sana, Kawula Muda juga jajan merchandise F1, loh. Ada merchandise topi Mercedes yang dibanderol 90 dolar atau sekitar Rp 1 juta, dan masih banyak lagi.

Pukul 20.00 acara F1 dimulai, syukurnya sudah enggak hujan hingga pengunjung pertandingan. Menariknya dari pertandingan ini, penonton bisa scan barcode dari layar besar, agar bisa memperlihatkan wajah mereka di layar tersebut!

Pertandingan seru banget! Banyak pula pembalap yang sempat tertabrak, salah satunya pembalap dari Jepang Yuki Tsunoda pada lap ke-36 yang menabrak pembatas di tikungan 10. Tsunoda keluar dari mobilnya dan safety car pun dikeluarkan.

Konser Bintang Jatuh 2022 nonton F1 Singapore (PRAMBORS/Syarif Mabas)

Akhirnya, F1 Singapore 2022 ini dimenangkan oleh Sergio Perez, kedua Charles Leclerc, dan ketiga Carloz Sainz Jr.

Selanjutnya, penonton disuguhkan dengan penampilan dari band rock Amerika, Green Day yang juga pecah! Salah satu lagu yang dibawa adalah "American Idiot" dan "21 Guns".

Konser Bintang Jatuh 2022 ini juga ajak Kawula Muda jalan-jalan di Singapura, loh! Di hari ketiga, mengunjungi Marina Bay Sands, Sentosa Island, berburu cokelat Hershey's, foto-foto di Universal Studios Singapore, dan juga mencoba beberapa makanan khas di sana.

Selama kegiatan Konser Bintang Jatuh Prambors x First Media berlangsung, semua biaya Kawula Muda dan Wadyabala gratis, loh! 

Seru banget kan Konser Bintang Jatuh 2022 kali ini! Kawula Muda yang belum beruntung, tunggu ya Konser Bintang Jatuh selanjutnya! Atau lo pantau terus di Prambors Radio Apps untuk ikutan kuis lainnya yang enggak kalah menarik!

Berita Lainnya