Ketika Tom Hardy dan Robert Pattinson Jadi The Next James Bond

Hai Kawula Muda, antara Tom Hardy dan Robert Pattinson, kalian lebih setuju siapa yang jadi James Bond baru?

Aktor Tom Hardy dan Robert Pattinson. (THERICHEST.COM)
Sun, 11 Oct 2020

Sejak 2019, Daniel Craig telah mengonfirmasi bahwa No Time to Die akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai James Bond.

No Time to Die adalah film kelima aktor berusia 52 tahun ini berperan sebagai James Bond. Craig pertama kali berperan dalam Casino Royal (2006), kemudian Quantom of Solace (2008), Skyfall (2011), dan Specter (2015).

Dengan pernyataan pengunduran dirinya tersebut, banyak aktor terkenal disebut-sebut akan menjadi pemeran James Bond selanjutnya. Tetapi, hingga saat ini belum juga ditentukan siapa sebetulnya aktor yang benar-benar akan menggantikan Craig.

Tom Hardy Bond

Mengutip dari Therichest.com, belakangan, beberapa rumor mengatakan bahwa bintang Inception, Warrior dan The Dark Knight Rises, Tom Hardy, cocok untuk menjadi agen 007 terbaru. Tetapi sekali lagi, ternyata itu adalah spekulasi belaka.

Meski demikian, seniman Bosslogic justru menanggapi rumor “Hardy-Bond” ini dengan menggambarkan sang aktor sebagai 007.

Robert Pattinson bakal jadi 007?

Rumor lainnya adalah bintang Twilight Robert Pattinson yang disebut-sebut akan mengambil alih peran James Bond terbaru.

Mungkinkah itu? Mengingat Pattinson tengah menyelesaikan syutingnya sebagai Caped Crusader di The Batman.

Terlepas dari mungkin atau tidak, seorang seniman digital Barret justru menyatukan beberapa seni detail yang menggambarkan sang Batman baru menjadi 007.

Bond terbaru adalah seorang perempuan!

Memang tak mudah mencari dan menentukan siapa yang akan menjadi James Bond baru, meski telah cukup banyak nama disebutkan akan menggantikan Daniel Craig.

Nama lain yang disebut menjadi calon antara lain adalah aktor Irlandia, Aidan Turner, kemudian bintang Happy Valley dan War & Peace, James Notron, dan aktor asal Inggris, Sam Heughan.

Bahkan, kabarnya ada spekulasi bahwa seorang perempuan yang akan berperan sebagai 007 selanjutnya.

Namun, produser film seri Bond, Barbara Brocoli, telah menyatakan hal itu tidak benar. Meski begitu, ia tidak memberikan bocoran lebih detail siapa aktor pemeran James Bond terbaru nanti.

Baiklah, sepertinya sabar menunggu saja deh.

Berita Lainnya