Kru Positif Covid-19, Serial Drakor “Melancholia” Undur Jadwal Tayang

Kawula Muda, nunggu drakor yang satu ini enggak, sih?

Poster serial drama Korea "Melancholia" (IMDB.COM)
Mon, 01 Nov 2021

Drama korea terbaru Melancholia mengalami penundaan setelah salah satu krunya terkonfirmasi positif Covid-19. Tim produksi drama spesial ulang tahun tvN ke-15 ini yang langsung mengumumkan kabar tersebut.

“Setelah dikonfirmasi adanya kasus Covid-19 yang menimpa staf Melancholia, seluruh staf dan aktor melakukan tes PCR. Kami memutuskan untuk menunda jadwal penayangan episode pertama untuk mengutamakan kesehatan dan membuat produksi lebih stabil," ungkap tim produksi melansir Star News pada Senin (01/11/2021).

Karena kejadian ini, episode perdana dari Melancholia akan ditunda selama seminggu, dari 3 November menjadi 10 November mendatang. Tim produksi juga telah menyatakan bahwa akan mentaati protokol kesehatan Covid-19 saat menggelar proses produksinya.

Drama Korea Melankolia ini menceritakan sebuah skandal yang terjadi di sekolah swasta di kawasan Gangnam, Korea Selatan. Skandal ini melibatkan guru dan siswa di sekolah, salah satunya adalah skandal antara seorang guru matematika bernama Ji Yoon-so (Im Soo-jung) dengan seorang murid bernama Baek Seung-yoo (Lee Do-hyun).

Serial drama Korea yang digarap oleh Kim Sang-hyub dan ditulis oleh Kim Ji-woon ini akan turut menghadirkan Woo Da-bi serta Choi Woo-sung.

Kawula Muda udah nonton trailernya belum? Kalo belum, langsung simak aja video di bawah ini, ya!


Berita Lainnya