Kylie Jenner Terciduk Datangi Kelab Malam di Tengah Pandemi Covid-19

Kawula Muda, ada-ada saja nih kelakuan Kylie Jenner. Di tengah pandemi Covid-19, ia malah keluyuran ke kelab malam.

Kylie Jenner (INSTAGRAM/KYLIE JENNER)
Wed, 10 Jun 2020

Kylie Jenner tampaknya sudah tidak betah di rumah. Sesaat setelah aturan lockdown di negara bagian California, AS, dilonggarkan, ibu Stormi Webster itu terciduk mendatangi Bootsy Bellows, kelab malam milik David Arquette, di kawasan Los Angeles.

Dilansir dari Daily Mail, Kylie datang bersama seorang pria bernama Fai Khadra. Fai merupakan sahabat Kendall Jenner. Kylie dan Fai berjalan menuju kelab malam tersebut sambil bergandengan tangan dan tanpa mengenakan masker.

Keduanya mendatangi pesta ulang tahun salah satu sahabat karib Kylie, Stassie Karanikolaou pada Senin (8/6/2020) malam. Kylie dan kawan-kawannya berpesta hingga pukul 01.20 atau Selasa dini hari. Sebelum clubbing, Kylie bersama gengnya makan malam di restoran sushi Nobu di kawasan Malibu.

Saat ini, Bootsy Bellows memang belum dibuka untuk umum lantaran pandemi Covid-19. Namun, kelab malam tersebut rupanya tetap beroperasi untuk pelanggan selebritas. Bahkan kabarnya, Kylie menyewa kelab mewah itu khusus untuk ulang tahun sang sahabat.

Menurut laporan Mirror, adik tiri Kim Kardashian itu juga mengabaikan protokol kesehatan saat mengunjungi kelab malam tersebut. Selain tidak memakai masker, Kylie juga tidak mengindahkan anjuran pemerintah di mana setiap orang harus menjaga jarak setidaknya satu hingga dua meter.

Dalam foto yang diunggah Stassie di Instagram pribadinya, Kylie beserta tamu undangan lainnya terlihat mengenakan seragam tracksuits warna hitam, dengan pose saling merapatkan tubuh satu sama lain tanpa jarak sedikit pun.

Padahal kegiatan yang menyebabkan kerumunan orang masih dilarang di California. Masyarakat diizinkan untuk mengunjungi sanak keluarga atau teman dengan syarat tetap menjaga jarak fisik satu sama lain, dan sebisa mungkin tetap bertemu di luar ruangan.

Berita Lainnya