Lagu Kolaborasi Lady Gaga dan Ariana Grande Segera Meluncur

Kawula Muda, pasti sudah gak sabar kan pengin lihat video klip Rain On Me yang dinyanyikan Lady Gaga dan Ariana Grande?

Lady Gaga dan Ariana Grande. (Official Video Rain On Me)
Sun, 17 May 2020

Bagi yang sudah tidak sabar untuk melihat video klip kolaborasi dua penyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga (34) dan Ariana Grande (26), jangan khawatir. Penantian itu akan segera berakhir.

Little Monster (nama penggemar Lady Gaga) dan Arianators (nama penggemar Ariana Grande), bisa melihat pengumuman ini di akun Instagram kedua bintang.

Rain On Me, begitu judul single kolaborasi dua penyanyi kenamaan dunia tersebut. Single ini akan dirilis pada Jumat (22/5/2020) waktu setempat.

Rain On Me merupakan salah satu lagu yang ada dalam album terbaru Lady Gaga yang diberi titel "Chromatica". Album ini akan diluncurkan secara penuh tepat seminggu setelah Rain On Me muncul

Album ini awalnya dijadwalkan rilis pada 10 April 2020. Karena berkembangnya virus corona, peluncuran album pun ditunda selama satu setengah bulan.

"Saya meyakini bahwa seni merupakan salah satu hal terkuat yang bisa memberikan kebahagiaan dan saling menguatkan satu sama lain selama kondisi seperti sekarang. Hanya saja rasanya tidak tepat kalau saya meluncurkan album dengan segala yang terjadi saat pandemi global ini," kata Lady Gagal pada Maret 2014, dilansir dari billboard.com.

Lady Gaga sudah mengumumkan detail lagu dari album keenamnya pada 23 April 2020 lewat akun Instagramnya. Album tersebut terdiri dari 16 lagu.

Selain dengan Ariana Grande, Lady Gaga juga berkolaborasi dengan penyanyi lain. Single Gaga yang berjudul Sour Candy merupakan hasil kolaborasi dengan bintang asal Korea Selatan, Blackpink.

Sementara itu, Shine From Above merupakan kolaborasi Gaga dengan musisi kenamaan asal Inggris, Elton John.

Pada aval 2020, Lady Gaga sudah meluncurkan video klip salah satu lagu dari album “Chromatica” yang berjudul Stupid Love.

Sementara itu, pada awal Mei ini, Ariana Grande sudah meluncurkan kolaborasinya dengan Justin Bieber lewat lagu Stuck With U.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya