Lee Min Ho Jadi Selebritas Korea Pertama dengan 20 Juta Pengikut di Facebook dan Instagram!

Kawula Muda, menjadi salah satu selebritas paling menarik se-Asia, Lee Min Ho raih popularitas besar!

Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Lee Min Ho. (INSTAGRAM/MYM ENTERTAINMENT)
Mon, 05 Oct 2020

Sosok bintang Hallyu yang sangat populer, Lee Min Ho, secara resmi menjadi selebritas Korea Selatan pertama yang memiliki lebih dari 20 juta pengikut di Facebook dan Instagram.

Pada 18 September 2020, MYM Entertainment sebagai agensi Lee Min Ho memberikan pengumuman bahwa halaman Facebook resmi aktor utama drama Legend of the Blue Sea tersebut telah mendapatkan 20 juta pengikut.

Pencapaian ini pun dirayakan oleh agensi dengan memberikan ucapan selamat kepada Lee Min Ho lewat sebuah foto yang mereka bagikan dalam akun media sosial.


Pada 4 Oktober 2020, MYM Entertainment kembali memberikan pengumuman bahwa akun Instagram Lee Min Ho kini juga telah memiliki 20 juta pengikut. Agensi aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini pun kembali membagikan ucapan selamat atas prestasi anak asuhnya tersebut.


Tak hanya Facebook dan Instagram. Aktor tampan itu juga masih kuat di platform media sosial asal China, Weibo. Akun Weibo Lee Min Ho tercatat memiliki lebih dari 28,6 juta pengikut, sedangkan di Twitter, dia telah memiliki lebih dari 3 juta pengikut.

Dengan pencapaian ini Lee Min Ho menjadi artis Korea pertama dengan jumlah pengikut lebih dari 20 juta. Ini membuktikan betapa popularitas Lee Min Ho masih sangat kuat walaupun telah berkarier sejak 2003.

Popularitas Lee Min Ho yang besar juga dibuktikan dengan menempati posisi ke-3 di antara selebritas Asia dalam daftar King Choice sebagai 100 Most Attractive Asian Celebs of 2020 dengan total lebih dari 100 juta suara. Daebak!

Bintang drama Boys Before Flower ini juga menjadi selebritas Korea Selatan pertama yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds.

Setelah menyelesaikan wajib militernya tahun lalu, Lee Min Ho kembali menyapa para penggemar lewat aktingnya di drama The King Eternal Monarch. Saat ini Lee Min Ho masih menjalani masa istirahat dan sedang mempertimbangkan beberapa proyek untuk kembali.

Buat kalian yang kangen sama akting oppa Lee Min Ho, cek video di bawah ini ya!


Berita Lainnya