Lyodra dan Maudy Ayunda Masuk Nominasi Most Beautiful Faces of 2022 TC Candler

Kawula Muda, tahun lalu, Lyodra berhasil menempati peringkat ke-8 dalam daftar tersebut.

Penyanyi asal Indonesia, Lyodra. (INSTAGRAM/LYODRA GINTING)
Tue, 10 May 2022


Lyodra Ginting dan Maudy Ayunda kembali masuk nominasi Most Beautiful Faces TC Candler 2022 yang mewakili Indonesia. Tahun lalu, Lyodra juga berhasil masuk nominasi Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler bahkan menempati peringkat ke-8 dalam daftar tersebut.

Selain Lyodra, aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda juga masuk daftar nominasi ini. Bintang film Perahu Kertas ini bukan nama baru di daftar TC Candler. Hampir setiap tahun nama Maudy Ayunda sudah menjadi langganan nominasi.

Tahun lalu, Maudy menempati peringkat ke-52. Pesohor Indonesia lainnya yang masuk dalam daftar tersebut pada tahun lalu adalah Sandrina Michelle yang menduduki peringkat ke-94, Ayu Ting Ting ke-81, dan Dita Karang di posisi ke-74.

Sementara itu, peringkat pertama daftar 100 Most Beautiful Faces TC Candler 2021 ditempati oleh salah satu member BLACKPINK, Lisa. Tahun ini, Lisa dan beberapa member BLAKCPINK lainnya kembali masuk nominasi Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler.

TC Candler adalah platform yang telah membuat daftar 100 wanita tercantik dan tertampan sejak 1990 lalu. Daftar ini disusun agar masyarakat dunia punya pandangan lain tentang definisi cantik yang sesungguhnya, yang tidak berdasarkan asal negara ataupun popularitas semata.

“Keanggunan, elegan, orisinalitas, keberanian, gairah, berkelas, ketenangan, kegembiraan, janji, harapan, semuanya diwujudkan dalam wajah yang cantik,” tulis pihak TC Candler dalam deskripsi YouTube-nya.

Dalam daftar nominasi Most Beautiful Faces yang dirilis TC Candler untuk tahun ini, sejumlah 100 nama selebritas berhasil masuk. Selain Lyodra dan Maudy Ayunda, berikut sejumlah nama selebritas yang akan bersaing untuk memperebutkan peringkat pertama sebagai Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler tahun ini.

Kazuha LE SSERAFIM

Kim Garam LE SSERAFIM

Rose BLACKPINK

Lisa BLACKPINK

Jennie BLACKPINK

Taylor Swift

Taylor Hill

Lily NMIXX

Cai Bing

Eunha VIVIZ

Emilia Clarke

Angelababy

Dilraba Dilmurat

Tzuyu TWICE

Jihyo TWICE

Emma Watson

Nancy MOMOLAND

Liliy Collins

Huening Bahiyyih

IU

Sana TWICE

Margot Robbie

Imada Mio

Sydney Sweeney

Jang Wonyoung IVE

Kyujin NMIXX

Joy Red Velvet

Leigh-Anne Pinncok Little Mix

Taeyeon SNSD

Minnie (G)I-DLE

Jasmine Tookes

Ana de Armas

Chaewon LE SSERAFIM

Ezaki Hikaru Kep1er

Chaehyun Kep1er

Jeon Somi

Berita Lainnya