Makan Siang Bareng Siwon Super Junior, Luna Maya Bikin Heboh Jagat Medsos

Kawula Muda, Luna bahkan sempat ngegombalin Siwon, lho!

Kebersamaan Luna Maya dan Siwon Super Junior. (INSTAGRAM/LUNA MAYA)
Sat, 28 May 2022


Luna Maya kembali bikin heboh jagat media sosial dengan interaksinya bareng idol K-Pop. Setelah sebelumnya dia sempat membagikan kebersamaan dengan Jackson Wang, kali ini Luna Maya kembali menunjukkan interaksi menggemaskan dengan salah satu member Super Junior, Choi Siwon alias Siwon.

Melalui akun Instagram-nya, Luna membagikan sejumlah foto saat dirinya bersama dengan Siwon. Dalam keterangan unggahannya, Luna mengucapkan terima kasih kepada Siwon atas makan siangnya.

Berbeda dengan unggahannya di Instagram, di platform media sosial lainnya yaitu TikTok, wanita yang kerap disapa oleh warganet dengan sebutan mbak bulan ini mengunggah sebuah video pendek dirinya dan siwon.

Dalam video itu, Siwon mengatakan,”Selamat datang di Seoul, Luna,”. Sambutan dari Siwon ini pun ditanggapi oleh Luna dengan gombalan manis,”Terima kasih, selamat datang di hatiku, oh..”

Unggahan menggemaskan Luna Maya ini tentu saja langsung disambut heboh pecinta K-Pop di Indonesia, terutama ELF (sebutan penggemar Super Junior).

Bahkan tak sedikit warganet yang mendoakan agar mereka berdua berjodoh, karena Luna dan Siwon hingga saat diketahui belum memiliki pasangan.

“Sainganmu banyak mba..”

“Next ktemu namjoon bisa kali kak”

“Bikin iri aja”

“Bawa pulang moon..”

“Gemeshhh berasa lagi liat film drama korea”

“Selangkah lebih dekat dengan masa depan”

“Yuk yuk bisa yuuk jodoh amin dah chaebol korea oppa siwon”

Wah, kira-kira Luna akan bertemu dengan idol K-Pop siapa lagi ya? Apakah dia akan segera bertemu dengan idol K-Pop favoritnya, RM BTS? Kita tunggu saja ya!

Berita Lainnya