Marion Jola Pamer Kerokan, Netizen Salah Fokus

Hai Kawula Muda, Raisa, Marion Jola pamer kerokan, netizen salah fokus.

Penyanyi Indonesia, Marion Jola. (INSTAGRAM/MARION JOLA)
Sat, 30 May 2020

Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Marion Jola, tampaknya tak pernah luput dari pemberitaan. Apa pun yang dilakukan penyanyi berusia 19 tahun ini, selalu bisa menarik perhatian publik.

Beberapa waktu lalu, ia mengunggah video menarinya yang bikin heboh, karena beberapa gerakannya yang dianggap netizen membuat tubuh pemilik akun Instagram dengan 4,4 juta pengikut ini tampak kian seksi.

Terbaru, pelantun lagu Rayu ini mengunggah foto usai melakukan kerokan di bagian punggung. Mantan kekasih Julian Jocob ini memperlihatkan kulit bagian tubuh yang memerah dengan busana minim berwarna biru.

"Self Quarantine goals, finally i did that yes, that "kerokan" thing," tulis Marion Jola di Instagram miliknya, Sabtu (30/5/2020).

Dalam waktu 11 jam setelah diunggah, postingan tersebut disukai lebih dari 108 ribu dan mendapatkan 714 komentar. Seperti biasa, netizen salah fokus dengan cara wanita yang kerap disapa Lala itu membuat foto kerokan tampak estetik.

Penyanyi Amerika Serikat, Marion Jola, pamer kerokan. (INSTAGRAM/MARION JOLA)

 

“dari belakang aja cantik,” tulis pemilik akun @rasyarachman.

“kalo cewek cantik dikerokannya pake uang koin 500an apa uang kertas 100rban,” tulis @mfarikarfan.

"Orang cakep mah kerokan aja jadi keliatan estetik bgt ya," tulis @achacacaca.

Komentar-komentar lainnya pun bermunculan. Ada netizen yang halu hingga mengingatkan Marion Jola untuk tak berpakaian terbuka agar tak masuk angin.

"Maaf aku garuknya terlalu keras," tulis @subektiganang.

"Jangan keseringan pake tengtop jd gak masuk angin gitu syg," tulis @itssitaaaa.

Meski sudah ratusan orang yang berkomentar, tampaknya Marion Jola enggan menjawab komentar-komentar para netizen tersebut.

Pasti netizen maklumlah ya, kan Lala sedang tidak enak badan. Semoga lekas sehat ya, La.

Berita Lainnya