Marvel akan Rilis Versi Terbaru ‘Spider-Man: No Way Home’ di Bioskop

Ayo ngaku lo udah nonton Spider-Man: No Way Home yang pertama belum, Kawula Muda?

‘Spider-Man: No Way Home’ juga sempat meraup sukses dalam MTV Movie & TV Awards 2022 (GREENSCENE)
Mon, 13 Jun 2022


Spider-Man: No Way Home’ kembali ke bioskop pada 2 September 2022 setelah memecahkan rekor box office dan menjadi salah satu film terlaris.

Kali ini, Marvel memberikan beberapa adegan baru dan durasi yang diperpanjang untuk meyakinkan para penonton bahwa film tersebut sedikit berbeda dari yang sebelumnya.

Marvel menyebut film yang diubah menjadi 'The More Fun Stuff Version,' akan dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-60 dari Spiderman dalam komik. Selain itu ini adalah tahun ke-20 sejak debut Tobey Maguire di film Spiderman pertama.

‘Spider-Man: No Way Home’ memang yang paling beda dari film Spider-Man lainnya dalam waralaba, yaitu karena ketiga Spiderman akhirnya bertemu.

Tobey Maguire, Tom Holland, Andrew Garfield. (GREENSCENE)

 

Inilah sebabnya mengapa masuk akal bagi Marvel dan Sony untuk membawa film itu kembali ke bioskop pada perayaan ulang tahun Spiderman.

Film yang rumornya akan berbeda dengan yang sudah tayang sebelumnya di bulan Desember 2021 ini akan kembali tayang pada 2 September 2022 di Amerika Serikat dan Kanada. Sedangkan untuk tanggal penayangan di negara lain akan diumumkan Marvel dengan segera.

Jika Kawula Muda belum pernah nonton ‘Spider-Man: No Way Home’ di bioskop, mungkin ini kesempatan lo untuk nonton langsung versi extended!

Kawula Muda, seperti yang diketahui, baru-baru ini ‘Spider-Man: No Way Home’ juga meraup sukses dalam ajang MTV Movie & TV Awards 2022 kemarin. ‘Spider-Man: No Way Home’ berhasil meraih dua piala yakni pada Best Movie dan Best Performance in a Movie (Tom Holland).

Berita Lainnya