Marvel Rilis Poster Film “Spider-Man: No Way Home”, Tayang 17 Desember Mendatang!

Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar mau nonton?

Poster film "Spider-Man: No Way Home" (TWITTER/MARVEL)
Mon, 08 Nov 2021

Marvel Studios merilis poster resmi untuk film Spider-Man: No Way Home lewat akun Twitter resmi mereka, @Marvel. 

Dalam poster tersebut, telihat Doctor Octopus atau Doctor Ock yang akan jadi musuh Spider-Man.

Terlihat juga Green Goblin yang terbang di belakang Spider-Man.

Akun Twitter resmi Spider-Man: No Way Home kemudian membalas cuitan milik Marvel Studios dengan gif Doctor Octopus yang ada di trailer film yang telah rilis pada Agustus lalu. 

Sebelum poster resmi ini dirilis, sebuah video yang diduga trailer terakhir sebelum film ini tayang sempat bocor di internet. Video tersebut menampilkan potongan-potongan film yang tidak ada di trailer sebelumnya. 

Hal ini tidak hanya terjadi sekali. Sebelumnya di Agustus lalu, trailer resmi yang dijadwalkan untuk rilis pada sesi ComicCon bocor terlebih dahulu di TikTok. 

Namun, pihak Sony dan Disney segera menurunkan video tersebut. 

Video trailer resmi Spider-Man: No Way Home berhasil memecahkan rekor penonton terbanyak dalam 24 jam yang sebelumnya dipegang oleh trailer film Avengers: End Game. 

Melansir Variety, trailer film Avengers: End Game ditonton sebanyak 289 juta kali, sedangkan trailer Spider-Man: No Way Home ditonton sebanyak 355,5 juta kali.

Trailer yang rilis pada Agustus tersebut ramai bicarakan warganet. Trailer tersebut menjawab rumor konsep multi semesta atau multiverse dengan kehadiran Doctor Octopus yang masih diperankan oleh Alfred Molina. 

Doctor Strange juga akan ikut hadir dalam film Spider-Man terbaru ini. 

Menurut Comicbook, trailer kedua film Spider-Man: No Way Home akan dirilis bersamaan dengan trailer Ghostbusters: Afterlife di November 2021. 

Spider-Man: No Way Home akan tayang pada 17 Desember mendatang!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya